HomeHukrim

Mabuk dan Buat Onar, Belasan Remaja Diamankan Polres Sumbawa

Mabuk dan Buat Onar, Belasan Remaja Diamankan Polres Sumbawa

Sisir Sampar Maras, Satpol PP Amankan Hampir 200 Botol Miras
Jelang Ramadhan, Miras Masih Beredar
Patroli Malam di Saliper, Polisi Dapati Remaja Miras dan Muda-mudi Pacaran di Tempat Gelap

SUMBAWA- Belasan remaja yang terdiri dari 9 orang laki-laki dan 3 orang perempuan diamankan oleh Personel Sat Samapta Polres Sumbawa yang dibantu Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Brang Biji Sumbawa, Senin (21/08/23) sekitar pukul 23.20 wita.

Belasan remaja tersebut diamankan lantaran melakukan aksi pesta miras hingga berujung membuat keributan dilingkungan masyarakat.

Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, melalui Kasat Samapta Iptu Tahit Lantu membenarkan kejadian tersebut, para remaja itu diamankan dari salah satu kos-kosan yang berada di Wilayah Kelurahan Brang Biji Sumbawa.

“Berawal dari laporan masyarakat terkait adanya keributan yang dilakukan oleh sejumlah remaja yang diduga mabuk miras di wilayah Kelurahan Brangbiji, petugas kemudian bergerak cepat mendatangi lokasi dan langsung mengamankan sejumlah remaja tersebut” terang Kasat.

Lanjut Kasat, setelah diamankan dan dilakukan penggeledahan, petugas juga menemukan senjata tajam berupa sebuah ketapel dan anak panah.

Berdasarkan keterangan warga setempat, para remaja tersebut mabuk dan membuat keributan, warga yang geram pun kemudian langsung mengepung kos-kosan tersebut.

“Beruntung petugas cepat tiba di lokasi dan amarah warga masyarakat dapat di redam” ungkap Kasat.

Guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, para remaja tersebut kemudian dibawa dan diamankan di Mapolres Sumbawa untuk di lakukan pemeriksaan dan pembinaan lebih lanjut. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!