HomePolitik

Selain Sholawatan, Jalan Sehat Berhadiah Total Puluhan Juta akan Meriahkan HUT Gerindra

Selain Sholawatan, Jalan Sehat Berhadiah  Total Puluhan Juta akan Meriahkan HUT Gerindra

Waka Ansori Pimpin Rapat Pembentukan Pansus Tambang
Semarak HUT Gerindra, Majelis Taklim Unjuk Kefasihan Bersholawat Perebutkan Puluhan Juta Rupiah
Tutup Event Trabas Trigona Rhee, Waka Ansori Serahkan Hadiah Utama Satu Unit Motor

SUMBAWA- Dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Gerindra ke-15 pada 6 Februari mendatang, DPC Gerindra Kabupaten Sumbawa mengadakan berbagai kegiatan. Rangkaian kegiatan tersebut diawali dengan lomba bersholawat yang diikuti oleh perkumpulan majelis taqlim se- kabupaten Sumbawa.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sumbawa, Drs. Mohamad Ansori menjelaskan, dipilihnya lomba bersholawat ini adalah untuk lebih menanamkan kecintaan kepada Rasulullah Muhammad SAW.

“Di momen hari ulang tahun Gerindra kali ini, kami ingin memberikan sentuhan nuansa yang berbeda. Yakni membumikan sholawat di Tana Samawa. Dengan bersholawat In Shaa Allah kita akan mendapatkan safaat dalam menjalankan tugas dan kewajiban masing-masing,” ungkap Ansori.

Lomba bersholawat ini telah dibuka pendaftarannya sejak 19 Januari lalu dan akan ditutup pada tanggal 31 Januari 2023. Sedangkan lomba dilaksanakan mulai 1 Februari hingga 3 Februari 2023.

“Selama dibuka pendaftaran sudah sekitar 10 kelompok majelis taqlim yang telah mendaftar. Pendaftaran gratis dan tidak dipungut biaya apapun,” ujar Ansori yang juga pengarah kepanitiaan HUT Gerindra ke 15.

Ditambahkan, selain lomba bersholawat juga akan dilaksanakan jalan santai dengan total hadiah 50 juta rupiah, berupa door prize sepeda listrik, kulkas, mixer, blender, kipas angin serta berbagai perabot elektronik lainnya.

“Puncak kegiatan peringatan HUT Gerindra akan ditutup dengan upacara bendera dan peletakan batu pertama pembangunan kantor DPC Gerindra di Jalan By Pass Sering. Semoga semua kegiatan dapat berjalan lancar dan sukses,” harapnya. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: