HomePolitik

Siap Menangkan Prabowo, Relawan PS Sumbawa Adakan Konsolidasi

Siap Menangkan Prabowo, Relawan PS Sumbawa Adakan Konsolidasi

Berbagi Keberkahan Ramadhan, Ansori Bagikan 3.500 Paket Sembako  
Gandeng Supratman, Waka Ansori Siap Gelontorkan Seribu Rombong
Rayakan Idul Adha, Haji Mohamad Ansori Salurkan 31 Hewan Kurban kepada Masjid di Kecamatan Sumbawa

SUMBAWA Relawan Prabowo Subianto (PS) Kabupaten Sumbawa menggelar konsolidasi di Sekretariat Sahabat PS Kelurahan Lempeh, Kamis (30/12).
Ketua Sahabat PS Kabupaten Sumbawa, Drs. Mohamad Ansori menjelaskan, konsolidasi yang dilaksanakan di penghujung tahun ini dalam rangka menyatukan kekuatan, memantapkan langkah serta komitmen bersama untuk mengawal Prabowo Subianto menjadi peraih suara terbanyak pada Pilpres 2024 mendatang.
“Jadi, hari ini kita konsolidasi dan mendeklarasikan dukungan kepada Bapak Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden Indonesia. Konsolidasi ini juga sekaligus untuk mengobati kerinduan relawan untuk terus bersilaturahmi,” Kata Ketua DPC Gerindra Sunbawa yang kini menjabat Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa.
Dikatakan, konsolidasi masih hanya terfokus di Dapil 1. Selanjutnya, konsolidasi dan deklarasi akan dilakukan di seluruh Dapil, serangkaian dengan pelantikan pengurus PAC Gerindra di masing-masing kecamatan.
Ansori optimis Prabowo Subianto akan mendulang suara terbanyak. Khususnya di Kabupaten Sumbawa.
“Kami optimis dengan kekompakan relawan, Insaa Allah, perjuangan kita bersama masyarakat akan diridhoi Allah SWT,” tandas Ansori disambut semngat relawan sahabat PS. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!