HomeOlahraga

Raih Delapan Medali, Ketua Ansori Beri Bonus Khusus Pada Tim Sepak Takraw Sumbawa

Raih Delapan Medali, Ketua Ansori Beri Bonus Khusus Pada Tim Sepak Takraw Sumbawa

Waka Ansori : Dua Kali MXGP Harus ada PAD untuk Mengembalikan Pinjaman
Reses di Penyaring, Waka Ansori Didorong Nyalon Bupati
Waka Ansori Ajak Masyarakat Ciptakan Suasana Pemilu Riang Gembira

SUMBAWA- Ketua Persatuan Sepak Takraw (PSTI) Kabupaten Sumbawa, Drs. Mohamad Ansori akan memberikan bonus khusus kepada para atlet sepak takraw.

Pemberian bonus ini karena mereka telah berhasil merebut 4 medali emas, 1 medali perak dan 3 medali perunggu pada event Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) NTB, di Kota Mataram beberapa waktu lalu.

“Selain bonus dari Pemda Sumbawa, kami juga akan memberikan bonus khusus kepada para atlet sepak takraw Sumbawa senilai 25 Juta Rupiah. Bonus yang kami berikan ini merupakan bentuk apresiasi atas perjuangan para atlet, sehingga bisa lebih bersemangat lagi untuk mengukir prestasi,” ujar Ansori yang baru setahun ini menakhodai PSTI Sumbawa.

Menurutnya, kendati target 5 medali emas tidak tercapai, namun prestasi yang diraih para atlet sepak takraw sudah sangat membanggakan.

“Syukur Alhamdulillah, kami bangga dengan capaian yang diperoleh para atlet sepak takraw Sumbawa, prestasi ini akan menjadi penyemangat dan pemicu untuk lebih giat lagi berlatih hingga mencapai prestasi terbaik,” kata Ansori dihadapan para pemain.

Terhadap capaian prestasi ini, kata Ansori, Kabupaten Sumbawa telah ditunjuk menjadi tuan rumah seleksi Pra PON 2023 juga persiapan menghadapi PON 2026 untuk cabang olah raga sepak takraw. Menyambut pelaksanaannya tentu berbagai persiapan perlu dilakukan, mengingat Sumbawa juga ditunjuk sebagai pusat latihan (Training Center) cabang sepak takraw.

Ditambahkan, arah pembinaan dan pelatihan akan terus ditingkatkan terutama dalam segi ketahanan fisik.

” Kami akan lebih tingkatkan lagi materi pembinaan dan pelatihan, terutama dari segi fisik. Di Porprov NTB kemarin atlet sepak takraw khususnya perempuan sedikit mengalami kedodoran, inilah yang terus akan kami lakukan evaluasi guna meningkatkan kualitas permainan,” tandas Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa yang juga menjabat Ketua DPC GerindraSumbawa ini. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!