HomePolitik

KPU Sumbawa Gandeng KPU Provinsi Sosialisasi ke kampus STAI NW Sumbawa

KPU Sumbawa Gandeng KPU Provinsi Sosialisasi ke kampus STAI NW Sumbawa

KPU Sumbawa Barat Ajak Stakeholder Sukseskan Pemilu Serentak
Banyak Pemilih Meninggal Dunia
Verfak Kepengurusan, KPU Nyatakan Hanura Sumbawa Memenuhi Syarat

SUMBAWA – KPU Kabupaten Sumbawa terus mengintensifkan kegiatan sosialisasi, pendidikan pemilih, dan fasilitasi PEMIRA untuk perguruan tinggi di Sumbawa.

Salah satu perguruan tinggi/kampus yang disasar yakni Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdlatul Wathan (STAI NW) Sumbawa. Sosialisasi yang digelar Senin 3 Oktober ini, dipandu langsung oleh punggawa muda KPU Sumbawa Muhammad Ali dan Nurul khairani.

Bersama anggota KPU NTB Agus Hilman, keduanya mengisi materi sosialisasi pemilu serentak tahun 2024 sekaligus membuka acara debat pasangan calon Pemilihan Raya Mahasiswa (PEMIRA) BEM STAI NW Sumbawa.

Ali sapaan akrab Ketua Divisi Sosdiklih, Partisipasi dan SDM KPU Sumbawa memanfaatkan kesempatan tersebut, untuk memberikan apresiasi secara langsung atas komitmen, semangat serta kesadaran dari STAI NW Sumbawa akan pentingnya pelaksanaan demokrasi di kampus. Salah satunya melalui Pemilihan Raya Mahasiswa tersebut.

“Terimakasih kamai sampaikan kepada keluarga besar STAI NW Sumbawa yang terus aktif berkontribusi dalam kemajuan kepemiluan kita. Ini dibuktikan dengan penandatanganan kerjasama dengan KPU Sumbawa untuk kegiatan sosialisasi, pendidikan pemilih dan fasilitasi PEMIRA kampus STAI NW ke depan,”imbuh puta Tarano ini.

Hal yang sama disampaikan Anggota KPU Provinsi NTB Agus Hilman. Dia menyampaikan apresiasi kepada Kampus STAI NW SAMAWA yang bekerjasama dengan KPU Sumbawa dalam memberikan kesadaran dan pemahaman kepemiluan kepada seluruh civitas akademika STAI NW SAMAWA. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: