HomePolitik

Waka Ansori :  Qurban, Tanamkan Nilai-Nilai Ukhuwah Islamiah

Waka Ansori :  Qurban, Tanamkan Nilai-Nilai Ukhuwah Islamiah

Ketua Gerindra Sumbawa H. Mohamad Ansori Launching Posko Juang Prabowo Presiden 2024
Giliran Warga Pungkit yang Mendapat Bantuan dari Waka Ansori
Rampungkan Reses di Empat Titik, Ansori Terima Banyak Harapan Masyarakat

SUMBAWA- Momentum Idul Adha hendaknya dapat dijadikan sebagai penyemangat untuk memupuk tali persaudaraan sesama muslim serta menjadi penyemangat rela berkorban dan berjuang demi kejayaan bangsa dan negara.

Waka 1 DPRD Sumbawa, Drs. Mohamad Ansori menyampaikan hal itu pada kegiatan penyembelihan hewan qurban di lingkungan tempat tinggalnya yakni di RT 03 RW 05 Kelurahan Lempeh, Minggu (20/7/2022).

“Dengan berqurban kita dapat memupuk nilai-nilai ukhuwah Islamiah, menanamkan semangat berjuang dan rela berkorban demi kepentingan bangsa dan negara,” ujar Ansori.

Dikatakan, sebagai Waka 1 DPRD Sumbawa yang juga sekaligus sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sumbawa tahun ini melaksanakan penyembelihan hewan qurban di lingkungannya.

“Ada empat ekor sapi yang kami qurban, satu ekor dari DPC Gerindra Kabupaten Sumbawa dan tiga ekor merupakan sumbangan dari ibu-ibu yang tergabung dalam kelompok pengajian Perempuan Indonesia Raya (PIRA) ,” papar Ansori.

Daging-daging qurban selanjutnya dibagikan kepada warga sekitar terutama bagi para kaum duafa.

“Melalui kesempatan ini kami sekeluarga menyampaikan selamat Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah, dengan semangat berqurban mari kita tingkatkan hubungan ukhuwah Islamiah, dan semangat berbagi dan rela berkorban. Semoga daerah kita ini akan semakin maju dan rakyatnya semakin sejahtera,” tandasnya. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!