HomePolitik

Sukses Jadi Tuan Rumah Event Internasional, Fraksi PKS Apresiasi Kinerja Pemda

Sukses Jadi Tuan Rumah Event Internasional, Fraksi PKS Apresiasi Kinerja Pemda

Bersama Pendemo, Fraksi PKS Sumbawa Tolak Kenaikan Harga BBM
Pro Rakyat, PKS Sumbawa Tegas Tolak Kenaikan Harga BBM
Fraksi PKS Ingatkan Pemda Tidak Lengah Jaga Situs Budaya

SUMBAWA- Fraksi PKS DPRD Sumbawa menyampaikan apresiasi atas kinerja pemerintah daerah yang sukses menjadi tuan rumah perhelatan internasional “MXGP of Indonesia  Samota Sumbawa 2022” pada tanggal 24 – 26 juni lalu.

“Kita sepakat bahwa tentu hal ini menjadi salah satu magnet promosi wisata daerah, dan menjadi moment besar dalam penyampaian informasi pariwisata yang kita miliki ke seluruh penjuru dunia,” Kata Juru Bicara Fraksi PKS Syaifullah, S.Pd. dalam Paripurna 2 DPRD  Sumbawa yang dilaksanakan dengan agenda Penyampaian Pandangan Umum Fraksi DPRD atas Penjelasan Bupati Sumbawa terhadap Rancangan Perda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2021. Kamis (7/7)

Bagi PKS, kehadiran MXGP Samota 2022 telah memberikan multiplier effec. Mulai dari ekonomi, pariwisata, olahraga, hingga re-branding kabupaten sumbawa.

Pada kesempatan tersebut,  Fraksi PKS juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji kepada seluruh jama’ah calon haji Kabupaten Sumbawa, teristimewa kepada Wakil Bupati Sumbawa,  Dewi Noviany,  yang berkesempatan menunaikan ibadah haji tahun 1443 H/ 2022 M ini.
“Teriring do’a dan harapan semoga seluruh jama’ah calon haji kabupaten sumbawa senantiasa sehat, dapat menjalankan ibadah dengan lancar, serta kembali ke tanah air menjadi haji/hajjah yang mabrur/mabrurah. amin ya rabbal ‘alamin,” tutup Syaifullah.  (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: