HomePolitik

Fraksi Golkar Dorong Bupati Percepat Pengisian Jabatan Lowong

Fraksi Golkar Dorong Bupati Percepat Pengisian Jabatan Lowong

Fraksi PPP Soroti Masalah Pupuk, Harga Komoditi  Pertanian  dan Elpiji
Serahkan Bantuan Hand Traktor, Gahtan Harap Ringankan Beban Petani
Gerindra Kembali Bergerak Menuju 2024

SUMBAWA- Fraksi Partai Golkar berpandangan, untuk mempercepat pelaksanaan visi Sumbawa Gemilang yang Berkeadaban membutuhkan personel utuh dan kerja cerdas serta solid.

Karenanya, Fraksi Golkar  melalui Juru Bicara Berlian Rayes, S.Ag  dalam Paripurna 2 DPRD Kabupaten Sumbawa, Kamis (7/7) mendorong pemerintah daerah mengambil langkah cepat untuk pengisian pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang masih lowong.

Disebutkan juga beberapa persoalan yang membutuhkan perhatian  segera, seperti,  akses jalan menuju Pasar utan yang masih dikeluhkan oleh masyarakat.

Kemudian, dengan melihat wilayah yang cukup jauh seperti wilayah selatan Kabupaten Sumbawa, Kecamatan lunyuk dan Orong Telu, Lantung dan Ropang. Maka perlu pemerintah daerah untuk memikirkan dan menganggarkan pengadaan mobil pemadam kebakaran atau membuat skema lain untuk penempatan mobil pemadam kebakaran.

Persoalan paling krusial, bahwa adanya keluhan dari masyarakat di beberapa kelurahan dalam Kota Sumbawa pada saat terjadainya hujan yang membuat terjadinya genangan air atau banjir karena tersumbatnya draenase atau kurang berfungsinya saluran yang ada. Maka Fraksi  Golkar mengharapkan perhatian yang lebih dari semua pihak, terutama dinas terkait. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: