HomePolitik

Fraksi Golkar Dorong Pemda Beli Lahan MXGP

Fraksi Golkar Dorong Pemda Beli Lahan MXGP

Dewan Apresiasi Langkah Cepat Pemda Antisipasi PMK
Reses Bersama PGRI Moyo Hulu, Nanang Bantu Sarpras Satuan Pendidikan
Rampungkan Reses di Empat Titik, Ansori Terima Banyak Harapan Masyarakat

SUMBAWA-  Salah satu taktik dan strategi promosi daerah adalah pemerintah daerah harus memiliki lahan yang cukup menjadi aset keramaian. Sehingga bisa dijadikan tempat perhelatan baik daerah, nasional maupun internasional.

Sebagaimana perhelatan internasional MXGP of Indonesia Samota Sumbawa, maka perlu dijaga keberlanjutannya secara bersama dalam rangka melakukan promosi daerah secara kontinyu.

“Untuk itu, kami mendorong pemerintah daerah untuk membeli tanah/lahan tempat pelaksanaan MXGP untuk dijadikan aset daerah Kabupaten Sumbawa,” Demkian saran Fraksi Golkar yang dibacakan Juru Bicara Berlian Rayes, S.Ag. dalam Paripurna 2 DPRD Kabupaten Sumbawa, dilaksanakan dengan agenda Penyampaian Pandangan Umum Fraksi DPRD atas Penjelasan Bupati Sumbawa terhadap Rancangan Perda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2021.

Fraksi Golkar menilai pola ini juga merupakan upaya menarik anggaran/dana pusat sebagaimana diatur dalam Undang-undang Nomor 17 Tahun 2003 tentang keuangan negara. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: