HomePolitik

Fraksi Demokrat Minta Pemda Atasi  Kelangkaan Elpiji  

Fraksi Demokrat Minta Pemda Atasi  Kelangkaan Elpiji  

Kembali Terpilih dari Dapil Berbeda, AZ Petarung Handal dan Layak jadi Pemimpin
Peringati Harla, Demokrat KSB Gelar Bhakti Sosial
Tolak Sistem Proporsional Tertutup, Kader Demokrat Jansen Sitindaon Daftar Ke MK

SUMBAWA- Fraksi Partai Demokrat memberikan atensi atas kelangkaan gas elpiji 3 kg di Kabupaten Sumbawa . Karenanya, Demokrat berharap kepada pemerintah daerah untuk segera meng-update dan melakukan pengkajian kembali secara cermat data aktual kondisi kebutuhan dan stok kuota dengan pengguna gas.

“Berapa jumlah penggunaan riel dari setiap pangkalan di setiap desa se-Kabupaten Sumbawa, karena yang kami ketahui distribusi elpiji 3 kg ini diperuntukkan bagi rumah tangga miskin dan kelompok usaha kecil, petani dan nelayan,” demikian disampaikan Jubir Fraksi Partai Demokrat Sri Wahyuni,  S.Ap dalam Paripurna  dengan agenda Penyampaian Pandangan Umum Fraksi DPRD atas Penjelasan Bupati Sumbawa terhadap Rancangan Perda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2021, Kamis  (7/7)

Fraksi Demokrat mengungkapkan, saat ini terjadi migrasi penggunaan tabung gas non subsidi ke penggunan tabung gas subsidi 3 kg. Kareanya melalui kesempatan paripurnatersebut,  pihaknya meminta kepada pemerintah daerah untuk mengajukan permintaan penambahan kuota kepada PT. Pertamina, sehingga permasalah kelangkaan ketersediaan gas elpiji 3 kg ini segera dapat teratasi. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!