HomePolitik

Fraksi Demokrat : Apa yang Dihasilkan Pemda dari MXGP?

Fraksi Demokrat : Apa yang Dihasilkan Pemda dari MXGP?

Data Pemilih di KPU Sumbawa Kembali Berubah
Bersama Pendemo, Fraksi PKS Sumbawa Tolak Kenaikan Harga BBM
Dewan Dukung Kerjasama Pemda- BNI dan Pertanahan

SUMBAWA – Fraksi Partai Demokrat DPRD Sumbawa  memberikan apresiasi atas  suksesnya Sumbawa menjadi tuan rumah perhelatan internasional “MXGP of Indonesia Samota- Sumbawa 2022” pada tanggal 24 – 26 Juni lalu.

Bagi Fraksi Demokrat, kehadiran MXGP Samota 2022 telah memberikan multiplier effect. Mulai dari ekonomi, pariwisata, olahraga, hingga re-branding Kabupaten Sumbawa.

Bahkan MXGP Samota  2022 ini juga telah menjadi entry point bagi kebangkitan perekonomian masyarakat kabupaten Sumbawa pasca pandemi.

“Tetapi pada akhir dari perhelatan besar tersebut menimbulkan banyak sekali pertanyaan dan belum terjawab hingga kini.  Fraksi Partai Demokrat berharap kepada pemerintah daerah untuk memberikan penjelasan yang konfrehenship terkait pelaksanaan MXGP Samota tersebut, apa yang dihasilkan oleh kabupaten sumbawa dari perhelatan akbar tersebut baik dari sisi pendapatan daerah, restribusi dan pajak daerah, sampai kepada penjelasan penggunaan dana APBD dalam hal persiapan sampai dengan selesainya kegiatan tersebut,” Ujar Juru Bicara Fraksi Partai Demokrat Sri Wahyuni, S.Ap. dalam Paripurna  dengan agenda Penyampaian Pandangan Umum Fraksi DPRD atas Penjelasan Bupati Sumbawa terhadap Rancangan Perda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2021, Kamis  (7/7). (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: