HomeOlahraga

Hebat, INATKF Sumbawa Juara Umum FORNAS VI Palembang

Hebat, INATKF Sumbawa Juara Umum FORNAS VI Palembang

Fikri Tegaskan Tak Maju Lagi Jadi Calon Ketua KONI Sumbawa
Bomber FC KSB Kalahkan Persisum Dimenit Akhir
PBSI Sumbawa Tingkatkan Fasilitas GOR Bulutangkis Pragas

SUMBAWA- Indonesian Tradisional Karate Federation (INATKF) Sumbawa, sukses menjadi juara umum Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) ke VI 2022.

Kompetisi  yang diselenggarakan selama dua hari  ( 6-7 Juli) di  Palembang, Sumatera  Selatan ini diikuti oleh 12 Provinsi.

Dalam kompetisi tersebut,  para atlet INATKF Sumbawa sukses mengumpulkan tujuh medali emas, tiga medali perak dan satu medali perunggu. Raihan ini, akhirnya berhasil mengantarkan perwakilan NTB ini sebagai juara umum.

Ketua Kontingen Damianus Ndaru, S.Sos. yang juga merangkap sebagai pelatih INATKF Sumbawa, mengaku puas dengan hasil yang dicapai para atlet.

“Tidak sia-sia perjuangan atlet kita setelah latihan keras berbulan bulan dengan semangat,  yang akhirnya berbuah manis meraih sukses. Mereka keluar sebagai juara umum,” katanya, Jumat (8/7/22).

Dikatakan, meskipun semua atlet  mendapat juara, namun ia menghimbau agar atlet tida larut dalam kesenangan.
“Atlet ini  masih berpeluang panjang untuk mempertahankan prestasinya. Saya ingatkan tetap berlatih, karena untuk persiapan kejuaraan dunia INATKF yang  sedang dicanangkan nanti. Mudah- mudahan yang juara juara ini akan terpilih mengikuti kejuaraan dunia itu,” harapannya.

Atas capaian ini, ia berterimakasih kepada gubernur NTB yang telah membantu  keberangkatan para atlet. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!