HomePemerintahan

Tunaikan Janji, Bupati Serahkan SK Ratusan P3K

Tunaikan Janji, Bupati Serahkan SK Ratusan P3K

Bupati Dorong Optimalisasi Sosialisasi Bahaya Narkoba
Bupati Minta Vaksinasi Segera Dituntaskan
Bupati Terima Penghargaan dari Konservasi Indonesia  

SUMBAWA- Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah, didampingi Sekretaris Daerah dan Asisten serta Staf Ahli Bupati, menyerahkan Surat Keputusan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), kepada 480 orang guru untuk tahap pertama tahun 2022, Kamis (2/6) pagi di Halaman Kantor Bupati Sumbawa.
 
“Pengangkatan saudara-saudara sekalian pada hari ini, merupakan salah satu implementasi dari 10 program unggulan kami bersama Wakil Bupati Sumbawa, dalam rangka mewujudkan Kabupaten Sumbawa yang gemilang dan berkeadaban,”kata Bupati di hadapan ratusan Pahlwan tanpa tanda jasa tersebut.
 
Pemerintah daerah menurutnya, akan terus berikhtiar, agar serapan GTT pada penerimaan PPPK terus bertambah, sehingga kebutuhan daerah terhadap tenaga guru tercukupi.
 
Dihadapan 480 orang guru yang telah menerima SK PPPK, Bupati berharap, agar tetap konsisten dan istiqomah memegang teguh nilai-nilai luhur, yang membuat profesi guru begitu mulia, yakni nilai integritas, profesionalitas dan keteladanan.
 
“Tetaplah menjadi panutan bagi para siswa, orang tua murid, dan masyarakat di lingkungan sekitar,” pesannya.
 
Nilai keteladanan, sebut Bupati, sangatlah penting karena peran dan eksistensi guru masih menjadi referensi dan rujukan utama dalam bermasyarakat.
 
 “Teruslah bersemangat dalam berkarya dan mengabdi, tingkat kemampuan diri serta kuasai iptek, dan didiklah putra-putri kita dengan sepenuh hati, dengan penuh empati, dengan proteksi tingkat tinggi, dan dengan penuh cinta dan kasih sayang”, tutupnya dengan senyuman. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: