HomePolitik

Perkuat Militansi Kebangsaan, Ketua Ansori Jalani Diklat di Hambalang  

Perkuat Militansi Kebangsaan, Ketua Ansori Jalani Diklat di Hambalang  

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H
DPC Gerindra Sumbawa akan Buka Pendaftaran Bacaleg, Ini Persyaratannya
Partai Gerindra Mengucapkan Selamat dan Sukses Kongres ke-1 Solidaritas Petani Sumbawa

SUMBAWA-  Ketua Gerindra Sumbawa Drs. Mohamad Ansori baru saja menjalani Pendidikan dan Pelatihan  (Diklat) di Hambalang,  Bogor, Jawa Barat.

Menurutnya, diklat ini bertujuan untuk mengupgrade atau mengasah kemampuan seluruh anggota DPRD dari Partai Gerindra  dalam menjalankan tugas dan fungsi (Tusi). Baik itu, dari penganggaran, legislasi dan pengawasan. Juga yang paling utama untuk semakin memperkuat militansi kebangsaan.

“Sehingga dalam menjalankan tugas sebagai legislatif,  betul-betul merepresentasikan  dan memperjuangkan kepentingan rakyat. Sebagaimana tujuan negara ini didirikan yang tertuang UUD 1945. Ini memang menjadi instruksi dari Pak Ketua Umum Prabowo Subianto, ” jelas Wakil Ketua 1 DPR Sumbawa ini ketika ditemui kemarin di Kantor DPC Gerindra Sumbawa Jalan By Pass Sering, Desa Kerato, Kecamatan Unter Iwes usai kepulangannya dari Hambalang.

Karenanya, setelah diklat ini katanya, seluruh anggota DPRD Sumbawa dari Fraksi Gerindra akan lebih memperkuat militansinya untuk berbuat dan memperjuangkan kepentingan masyarakat Sumbawa secara luas.

“Jika kemarin sudah kencang, maka sekarang lebih dikencangkan dan diperkuat lagi militansinya. Karena kita adalah pekerja, pejuang,  dan mengabdi untuk rakyat,” Pungkasnya. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: