HomePolitik

Bantu Korban Kebakaran Musuk, Gerindra Sumbawa Serahkan Langsung Bantuan Paket Sembako dan Uang Tunai

Bantu Korban Kebakaran Musuk, Gerindra Sumbawa Serahkan Langsung Bantuan Paket Sembako dan Uang Tunai

Perkuat Militansi Kebangsaan, Ketua Ansori Jalani Diklat di Hambalang  
Fahri Terus Upayakan Gerindra Bergabung Usung Mo-BJS
Gerindra Kembali Bergerak Menuju 2024

SUMBAWA- Gerindra Sumbawa menjadi salah satu partai yang sigap membantu dan memastikan segala kebutuhan korban Kebakaran Musuk terpenuhi.

Dipimpin langsung Ketua DPC Gerindra yang juga Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa Drs. Mohamad Ansori, rombongan DPC Gerindra dan PIRA Kabupaten Sumbawa terjun langsung menyerahkan bantuan paket sembako, uang tunai, serta kebutuhan lainnya kepada korban kebakaran, di Dusun Musuk, Desa Tangkampulit Kecamatan Batulanteh, Senin (5/6/23).

Menurut Ansori, bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian dan empati Gerindra Sumbawa untuk meringankan beban korban kebakaran Musuk.

“Alhamdulillah kami bisa hadir di tengah-tengah korban kebakaran musuk. Kami turut prihatin atas musibah ini. Duka Musuk adalah duka kami juga. Karenanya kedatangan kami hari ini, selain sebagai bentuk empati dan keprihatinan, juga bersilaturahmi sekaligus menghibur saudara-saudara kita,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Pengusaha Rokok PS dan AG Pro ini juga memberikan motivasi kepada para korban untuk kembali optimis menatap hari esok.

“Tetap semangat dan optimis, karena di balik musibah, pasti ada rencana Allah yang lebih baik ke depannya,”pesannya politisi yang digadang bertarung di Pilkada Sumbawa ini kepada para korban. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!