HomeOlahraga

Ketua DPRD Komit Support  Kemajuan Dunia Olahraga  

Ketua DPRD Komit Support  Kemajuan Dunia Olahraga   

Dewan Attensi Persoalan Elpiji, Kelangkaan Pupuk dan Rendahnya Harga Gabah
IISWARA DPRD Sumbawa Berbagi Sembako
Dewan Minta Distributor dan Pengecer Pupuk Dievaluasi

SUMBAWA -Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Abdul Rafiq dalam berbagi kesempatan, selalu menyatakan komitmennya untuk mensupport kemajuan dunia olahraga di Kabupaten Sumbawa.
 
“Kami sangat berharap kegiatan olahraga di Kabupaten Sumbawa terus berkembang dan maju, termasuk sepakbola,” Katanya ketika menerima kunjungan panitia pelaksana Sepak Bola Raberas CUP 2022 di ruang kerjanya, Senin (23/5).
Kata dia,  olahraga dan permainan rakyat bisa semakin berkembang di Kabupaten Sumbawa, dengan cara mempromosikan secara kreatif dan semakin banyak melibatkan masyarakat. Terlebih menyusul penetapan kegiatan di luar ruangan sudah dilonggarkan oleh Pemerintah Pusat. Maka inisiatif masyarakat untuk menyelenggarakan event patut disupport oleh semua pihak.
Ia  melihat antusiasme kegiatan di masyarakat meningkat luar biasa. Termasuk kegiatan-kegiatan olahraga pun semakin bergairah.
 ‘’Saya berharap aktivitas kegiatan olahraga-olahraga prestasi dan rekreasi semakin berkembang di Kabupaten Sumbawa,” kata Rafiq yang juga membina PGRI Sumbawa ini.
Ia mencontohkan figur muda yang telah mengharumkan nama Sumbawa di kancah internasional, misalnya dari Cabang Atletik Sofwaturrahman meraih medali Perunggu. Sementara itu dari keseluruhan medali yang diraih pada cabang atletik ini adalah 2 Emas, 5 Perak dan 4 Perunggu.
 
Event terdekat yang diadakan di kabupaten Sumbawa patut disupport dan meraih prestasi terbaik seperti Bank NTB Syariah 10 K Road to MXGP Samota Sumbawa, Porwarnas di Malang maupun Pekan Olahraga Provinsi NTB, Sepak Bola Liga 3 yang tahun ini dijadwalkan.
 
“Dan tentunya yang spektakuler adalah dukungan multi pihak untuk suksesnya MXGP Samota Sumbawa yang menjadi  Magnit Besar Sport tourism di daerah kita,”Pungkasnya.(IM)
 
 
 
 
 
 

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0