HomePolitik

Reses di Penyaring, Waka Ansori Didorong Nyalon Bupati

Reses di Penyaring, Waka Ansori Didorong Nyalon Bupati

Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa Mengucapkan Marhaban ya Ramadhan
Ansori Lepas Sekaligus Support Keberangkatan Atlet Karate DGS
Ansori Dorong Pemuda Berani Berwirausaha

SUMBAWA- Figur Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa Drs. Mohamad Ansori kian dikenal masyarakat sebagai Figur yang responsif, peka dan  ringan tangan membantu masyarakat. Karenanya kehadirannya dalam berbagai kesempatan selalu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi masyarakat.  
 
Demikian gambaran singkat  yang disampaikan Kepala Desa Penyaring Abdul Wahab tentang sosok politisi Gerindra tersebut dalam reses yang digelar di Desa Penyaring,  Kamis (10/3).
 
Karenanya kata Wahab,  kemanapun politisi Gerindra tersebut  akan melabuhkan diri di 2024, baik DPRD Kabupaten Sumbawa, Provinsi bahkan  maju sebagai calon bupati Sumbawa, akan mendapat dukungan dari masyarakat. Karena memang memiliki kepantasan akan hal itu.
 
“Mudahan mudahan beliau diberikan kemudahan, apakah mau maju di DPRD Kabupaten, DPRD   Provinsi,  bahkan nyalon Bupati, saya sampaikan pantas- pantas saja. Jangan takut pak, meski kelhiran jawa, bapak sekarang orang Sumbawa. Buktinya bapak yang lebih dulu menjenguk kita,” paparnya.
 
Merespon hal itu  Waka Ansori menyampaikan apresiasinya. Menurutnya itu tergantung pada dukungan masyarakat dan mekanisme yang ada di partai. Siapa yang akan ditunjuk Partai, maka itu menjadi wewenang Partai.
 
“Yang jelas sekarang, kami fokus untuk menyelesaikan tugas kami melayani rakyat sebagai Waka 1 DPRD Sumbawa, “ pungkasnya. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: