HomePolitik

Reses di Labuhan Ijuk, Fachry Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Reses di Labuhan Ijuk, Fachry Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Zulhas Minta Kader PAN Intens Bersilaturahmi dengan Semua Lini
Fachri Tegaskan Kantor PAN Adalah Inventaris Partai
Fachri Siap Maju Pilkada

SUMBAWA- Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa, Achmad fachry SH menggelar Reses di Desa Labuhan Ijuk, Kecamatan Moyo Hilir pada Kamis (10/3/22) sore.

Dalam kegiatan yang beragendakan Reses Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa masa sidang ke – 1 Tahun 2022, Fachry akrab Ketua DPD PAN Sumbawa ini disapa menyatakan, komitmennya untuk memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat yang bersifat prioritas yang menyentuh kebermanfaatan untuk orang banyak.

Bahkan dari beberapa aspirasi warga yang muncul, seketika direspon untuk direalisasikan. Seperti bantuan pembangunan masjid dan bantuan bagi pedagang bakulan yang akan diupayakan terealisasi.

Kemudian ada pula aspirasi warga terkait perbaikan jalan usaha tani, perbaikan jalan lintas Ngeru – Labuhan Ijuk, dermaga apung, dan talud pengaman pantai.

Terhadap masukan dan aspirasi masyarakat ini, jelas Fachry, akan ditampung sebagai bahan penyusunan APBD tahun anggaran 2023 mendatang. Sementara terkait aspirasi yang menyangkut tupoksi langsung Pemkab Sumbawa melalui dinas terkait tetap akan ditindaklanjuti.

“Segala aspirasi yang telah disampaikan oleh warga, akan ditampung terlebih dahulu, sebagai bahan pertimbangan penyusunan APBD. Kemudian untuk beberapa item akan kami teruskan ke dinas terkait untuk ditindaklanjuti,” jelasnya.

Ditambahkannya, terkait perbaikan jalan lintas Desa Ngeru menuju Desa Labuhan Ijuk yang mengalami kerusakan parah, Fraksi PAN DPRD Kabupaten Sumbawa akan memperjuangkan asiprasi tersebut.

“Untuk aspal jalan, akan diperjuangkan bersama Fraksi PAN. Ini menjadi catatan saya hasil reses akan dibahas di Paripurna DPRD Kabupaten Sumbawa,” pungkasnya. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!