HomePemerintahan

Dunia akan Lihat Sumbawa  

Dunia akan Lihat Sumbawa  

Gandeng BBPOM, Bupati Atensi Keamanan Makanan Sekolah
Ini Daftar Masjid yang akan Didatangi Bupati dan Wabup
Bupati : Diperlukan Adanya Pemantauan dan Pengendalian Lahan

SUMBAWA- Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah menegaskan, bahwa tidak ada alasan  untuk tidak menyukseskan MXGP.
“Apabila ini berhasil kita laksanakan, Insya Allah ke depannya Sumbawa akan menjadi perhatian bagi dunia. Bukan hanya nasional tetapi dunia akan memperhatikan Sumbawa, inilah yang kita kejar,” Kata Bupati ketika memimpin Rapat Koordinasi Persiapan Pembenahan Kawasan Pelabuhan Badas, Rabu (16/3).

Oleh karenanya, Bupati mengharapkan kerjasama semua pihak untuk bagaimana agar pelaksanaan MXGP di Kabupaten Sumbawa dapat berjalan sukses dan meninggalkan kesan yang baik.
 
Rakor yang digelar di Kantor KSOP Badas ini dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Pimpinan OPD, Kepala KSOP  Badas, GM PT. Pelindo III, Kepala KP3 Pelabuhan Badas, Kepala Kesatuan TNI AL Badas, Kabag Perekonomian dan SDA, Kabag Pembangunan dan Tim MXGP Kabupaten Sumbawa.
 
Sementara itu, Kepala KSOP Badas, Amir Pangi, S.E menyampaikan, pihaknya siap melakukan pembenahan di beberapa fasilitas yang ada di area pelabuhan. Seperti akses jalan, ruang tunggu, dermaga, penerangan, serta lainnya. Itu dilakukan karena memang Pelabuhan Badas merupakan pintu masuk utama bagi para peserta MXGP. (IM)
 
 

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0