HomePemerintahan

Mo-Novi Kembali Mutasi, Ini Daftar Pejabatnya

Mo-Novi Kembali Mutasi, Ini Daftar Pejabatnya

Bupati Apresiasi Seluruh Ikhtiar Peningkatan Kapasitas UMKM
Wabup Ingatkan Generasi Muda tentang Bahaya Narkoba  
Terus Tuntaskan Program, Pemda Kembali Usulkan Ratusan Formasi P3K

SUMBAWA-   Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa H.Mahmud Abdulllah-Dewi Noviany kembali merombak jajaran pembantunya.
 
Sebanyak 72 pejabat yang terdampak perombakan yang digelar Kamis (13/1). Di antaranya Irawan Subekti digeser menjadi Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata  (Dispopar) Sumbawa menggantikan Rosmin Junaidi yang digeser menjadi Kepala Bakesbangpoldagri Sumbawa  menggantikan dirinya.
 
Sementara kursi Kepala Dinas Sosial (Disos) Sumbawa dipercayakan kepada  Abu Bakar, S.Sos., M.Si.  kursi Sekretaris Damkar diisi Abdul Malik, S.Sos menggantikan Zainal Arifin yang digeser menjadi Sekretaris  Bakesbangpoldagri.
 Kemudian kursi  Camat Lopok dipercayakan kepada Ulumuddin. Sedangkan  Kursi Camat Moyo Hulu yang ditinggal Ulumuddin diisi oleh Kamaruddin. Berikutnya,  Iwan Sofyan dipercayakan sebagai Camat Sumbawa meninggalkan jabatan lamanya sebagai Camat Lunyuk,  Adiman, S.STP dilantik jadi Camat Batu Lanteh meninggalkan jabatan  lama sebagai Sekretaris Dinas Pol PP Sumbawa yang kini diisi Evi Supiati.
 
Berikutnya  Ir. Nawawi  dilantik menjadi Camat Unter Iwes meninggalkan jabatan lama  Camat Utan yang diisi Syahruddin. Kursi Camat Lenangguar  yang ditinggal Syahruddin  diisi Amiruddin.
 
 
Bupati Sumbawa dalam sambutannya menyatakan, mutasi bukan hal yang istimewa. Namun adalah hal yang biasa. Karena ini adalah kebutuhan organisasi.
 
“Barangkali minggu depan akan ada lagi. Mutasi bukan hukuman,” kata bupati.
 
Bupati mengajak jajarannya untuk “berlari” mewujudkan 10 program pokok yang termuat  dalam RPJMD.
“Kita harus berlari sekarang ini. Sehingga semua visi misi harus tercapai dalam masa kepemimpinan kami. Tolong fahami dan kawal 10 program pokok dalam RPJMD tersebut,”pinta bupati. (IM)
 
 
 

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: