HomeSosial

Politisi Gerindra Ini Bantu Bangun Ruang Kelas

Politisi Gerindra Ini Bantu Bangun Ruang Kelas

Dhyah Sobi Afiah Asal Sumbawa Jadi Putri Indonesia NTB Intelegensi 2022
Ketua DPRD Sumbawa Pacu Semangat Penyandang Disabilitas
Jumat Berbagi, Perlakuan  Istimewa Nasdem Sumbawa untuk Warga Kurang Mampu

SUMBAWA- Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa Drs. Mohamad Ansori secara konsisten berjuang mensupport kelayakan fasilitas dan infrastruktur pendidikan di Sumbawa. Termasuk infrastruktur sekolah berbasis islam.

Support pembangunan diwujudkan Politisi Partai Gerindra tersebut, salah satunya dengan membantu menuntaskan pembangunan dua ruang kelas Madrasah Ibtidaiyah (MI) Nahdatul Wathan (NW) Sumbawa.

Sebagai donatur tetap, Ansori menganggarkan Rp 55 juta melalui aspirasinya. Di luar dana aspirasi, pengusaha kenamaan Sumbawa ini juga memberikan bantuan secara pribadi. Harapannya, dengan support tersebut, dua ruang kelas sekaligus ruang pertemuan dengan wali murid tersebut akan tampak lebih mewah. Terlebih nyaman.

“Kami, siap mensupport ruang kelas sekaligus ruang pertemuan wali murid. Kita buat lebih mewah, kelas eksekutif pokoknya. Karena di samping untuk kelas, juga untuk ruang pertemuan. Jadi anak-anak bisa nyaman belajarnya, orang tua juga ketika pertemuan juga nyaman,” ujar Ansori dalam pertemuan dengan para ustad dan ustazah serta wali murid MI NW Sumbawa, Kamis (16/12).

Pada kesempatan tersebut, Ansori menyampaikan kebanggaannnya, lantaran selalu dilibatkan dalam kegiatan MI NW Sumbawa, NW pada umumnya.
Juga mengapresiasi sumbangsih MI NW Sumbawa selama ini dalam melahirkan generasi Sumbawa yang religius.

Sebelumnya, Kepala MI NW Sumbawa Salsah, S.Sos.I., M.Pd.I. mengutarakan kondisi madrasah yang pimpinnya yang masih kekurangan ruang kelas. Dari 12 Rombongan Belajar (Rombel) yang terdiri dari 350 siswa, satu Rombel masih belajar di Mushollah.

“Insya Allah sumbangan dari pak Waka diberkahi. Diberikan rejeki berlimpah. Disehatkan badannya. Barokah kesehatannya untuk terus mengabdi memberikan yang terbaik bagi warga Kabupaten Sumbawa ini,” Harapnya. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: