HomeSosial

Ansori Bantu Mbah Mun, Penjual Roti Keliling

Ansori Bantu Mbah Mun,  Penjual Roti Keliling

Olat Manir Ditetapkan jadi Hutan Konservasi Desa
Ansori Dorong Pemuda Berani Berwirausaha
13.787 KK akan Dapat Bansos Melalui Bulog

SUMBAWA – Sebagai wakil rakyat Drs. Mohamad Ansori selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Seperti yang dilakukan hari ini, Jumat (17/12/2021) pagi, ia mengunjungi rumah penjual roti keliling Kakek Kasimun (Mbah Mun) di Kelurahan Uma Sima, Kecamatan Sumbawa.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua I DPRD Sumbawa itu, disambut dengan hangat oleh Mbah Mun beserta istri Siti Aminah. Politis Partai Gerindra ini, menyerahkan bantuan modal kepada Mbah Mun.

Ditemui di lokasi, Ansori mengatakan, kegiatan semacam ini telah rutin yang lakukan sejak lama. Menurutnya, ini merupakan bagian dari agenda dirinya sebagai wakil rakat. Turun berinteraksi dengan masyarakat, mendengarkan keluhan mereka, sekaligus berbagi rezeki kepada yang membutuhkan.

“Kegiatan hari ini kebetulan pas hari jumat, walaupun hari-hari biasa kami tetap jalan-jalan bertemu masyarakat. Disamping kami, juga ibu (Istrinya) juga turun, karena ini bagian dari pada kehadiran kami memberikan semangat kepada masyarakat,” ungkap pengusaha ramah ini.

Lanjut Asnori, hasil kunjungannya selama ini, akan menjadi masukan untuk Pemerintah Daerah. Dimana, masih banyak masyarakat yang memerlukan perhatian khusus dari Pemerintah.

“Disini kami melihat ada beberapa warga yang tinggal di tanah sewaan, tapi tidak hanya di lokasi ini yang perlu pemerintah beri perhatian khusus. Lalu kita dorong untuk menyiapkan lahan,saya kira perlu relokasi supaya masyarakat punya semangat menjalankan hidup,” pungkasnya. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: