HomePemerintahan

Bupati Tandatangan Kesepakatan Bidang Komunikasi dan Teknologi Informasi

Bupati Tandatangan Kesepakatan Bidang Komunikasi dan Teknologi Informasi

Ikhtiar Pemda Percepat Kabupaten Layak Anak
Kurangi Persoalan Sampah, Bagian Timur Sumbawa Akan Disediakan TPA
Dikes Segera Panggil Kontraktor Proyek Puskesmas Alas dan Tarano

SUMBAWA- Bertepatan dengan momentum peringatan HUT ke-63 Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Gubernur NTB beserta para Bupati/Walikota se-NTB melakukan penandatangan Nota Kesepakatan di Bidang Komunikasi dan Teknologi informasi (17/12/2021) di Kantor Gubernur NTB.

Penandatangan Nota Kesepakatan tersebut dilakukan sebagai jawaban atas tuntutan perkembangan teknologi yang semakin berkembang. Serta sebagai upaya bersama dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Khususnya pada bidang komunikasi dan teknologi informasi demi, kemajuan daerah.

Kegiatan penandatangan ini juga merupakan tindaklanjut dari hasil rapat koordinasi antara Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi NTB dengan Diskominfo Kab/Kota se- NTB yang dilaksanakan pada awal bulan Oktober 2021 lalu.

Adapun ruang lingkup yang tertuang dalam Nota Kesepatan ini meliputi Bidang Informasi dan Komunikasi Publik, Bidang Pengelolaan Teknologi Informasi dan Komunikasi, Bidang Statistik dan Bidang Persandian dan Keamanan Informasi.
Melalui Nota Kesepakatan ini, Gubernur NTB DR. H. Zulkieflimansyah berharap ke depannya para stakeholder yang terlibat terutama pemerintah provinsi dan juga pemerintah kabupaten/kota se-NTB dapat mengembangkan dan memperkuat jaringan kerjasama. Sekaligus mendorong terciptanya sinergitas, serta mempercepat dan memperluas pelayanan publik kepada seluruh lapisan masyarakat.

Sejalan dengan harapan Gubernur, di tempat terpisah Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah berharap dengan adanya Nota Kesepakatan ini dapat mendukung, mempercepat dan memperluas pelayanan publik kepada seluruh lapisan masyarakat. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: