HomePolitik

Gerindra Sumbawa Konsolidasi Internal dan Gelar Workshop

Gerindra Sumbawa Konsolidasi Internal dan Gelar Workshop

Fraksi Gerindra Minta Pemda Tuntaskan PR di Kecamatan Alas dan Alas Barat
Fraksi Gerindra Soroti Sejumlah Persoalan
Fraksi Gerindra Dorong Pengadaan Mobil  Damkar di Setiap Kecamatan  

SUMBAWA- Dipenghujung tahun 2021, DPC Partai Gerindra Kabupaten Sumbawa kembali bergerak melakukan Konsolidasi Internal dan Workshop Pendidikan Politik. Sasarannya adalah para Pengurus Pimpinan Anak Cabang sampai ke tingkat Ranting. Serta simpatisan Partai Berlambang Kepala Garuda itu. Tema yang diusung adalah Bersatu Bergerak Menuju 2024. Kegiatan hari pertama diawali dari Kecamatan Alas, tepatnya di Desa Kalimango dan dilanjutkan ke Kecamatan Alas Barat, Desa Mapin Rea Rabu (08/12).

Rombongan Pengurus DPC Sumbawa disambut positif oleh pengurus kecamatan. Baik Kecamatan Alas dan Alas Barat. Antusiasme Pengurus dan Simpatisan dibuktikan dengan kehadirannya yang memadati arena dengan tetap mengedepankan protokol covid 19.

Dalam sambutan dan materinya, H. Irwan Rahadi, ST mengungkapkan bahwa kehadiran Partai Gerindra, bukanlah partai yang hanya hadir 5 tahunan sekali. Namun kehadiran partai Gerindra akan selalu ada di tengah-tengah masyarakat sebagai sarana untuk menyampaikan aspirasinya.

Di samping itu, H. Irwan menjelaskan tentang Undang-undang Pemilu terkait Ambang Batas Parlemen. Mengingat Dapil NTB 1 yang hanya akan memperebutkan 3 kursi. Dan Alhamdulillah Partai Gerindra mampu menjadi pemenang di pileg 2019 lalu. Untuk itu, H.Irwan berharap agar masyarakat tidak salah pilih dalam pemilihan 2024 nanti.
“Mesin partai juga harus tetap dipanaskan dalam menghadapi pemilihan baik pilpres, legislatif dan pilkada. Meski pemilu masih beberapa tahun ke depan,” kata H. Irwan Rahadi, ST yang telah mendapat perintah untuk maju sebagai caleg DPR RI oleh Partai Besutan Prabowo Subianto itu.

Lebih jauh, H Irwan menjelaskan tentang pentingnya Pendidikan Politik bagi masyarakat. Agar kehadiran partai dapat benar-benar dirasakan oleh masyarakat. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0