HomeKesehatan

Gelar Vaksinasi Gratis, Ketua DPRD Sumbawa Apresiasi RS Surya Medika

Gelar Vaksinasi Gratis, Ketua DPRD Sumbawa Apresiasi RS Surya Medika

Kunjungi Kemenpan RB, DPRD Sumbawa Pastikan Tenaga P3K Sudah Ditetapkan
Dua Puskesmas di Sumbawa Dibangun Tahun Ini
Divaksin Tahap Kedua, Abdul Rafiq Merasa Semakin Fit

Sumbawa Besar, INTANMEDIA.COM

Rumah Sakit (RS) Surya Medika PKU Muhammadiyah Sumbawa akan mengadakan Kegiatan Vaksinasi Covid-19 secara gratis.

Plt. Direktur RS Surya Medika PKU Muhammadiyah Sumbawa – dr. Franky Renato Anthonius, Sp. PD., FINASIM mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka milad ke – 5 RS Surya Medika. Dimana RS Surya Medika ingin terus berusaha meningkatkan pelayanan kesehatan untuk masyarakat. Termasuk ikut berpartisipasi dalam program pemerintah dalam meningkatkan jumlah masyarakat yang tervaksinasi di Kabupaten Sumbawa.

Disebutkannya, adapun pelaksanaan kegiatan vaksinasi akan dilaksanakan ,pada 31 Oktober 2021, pukul 07.00 Wita hingga selesai di Basement RS Surya Medika PKU Muhammadiyah Sumbawa. Bagi masyarakat yang ingin divaksin bisa mendaftar melalui link yang disediakan atau dapat mendaftar langsung ke RS Surya Medika dengan membawa KTP.

Terhadap rencana kegiatan ini pun mendapatkan respon positif dari Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa – Abdul Rafiq.

Kepada wartawan, Rafiq-akrabnya disapa menyampaikan, apresiasi kepada pihak managemen RS Surya Medika. Karena dengan pemberian vaksin gratis kepada masyarakat dapat membantu percepatan vaksinasi di Kabupaten Sumbawa.

“Kita berikan apresiasi kepada Managemen Rumah Sakit muhammadiyah yang akan mengadakan kegiatan ini. Karena kegiatan ini sangat positif bagi masyarakat, dan bermanfaat dalam mengejar target vaksin Kabupaten Sumbawa,” jelas Rafiq yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Sumbawa. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: