HomeKesehatan

Syukuran Sukses Sembilan Tahun Mengabdi untuk Masyarakat, RSMA Gelar Sunatan Massal Gratis

Syukuran Sukses Sembilan Tahun Mengabdi untuk Masyarakat, RSMA Gelar Sunatan Massal Gratis

Vaksinasi Tahap Pertama Lampaui Target, Kini Bersiap Tahap Dua
Vaksinasi Goes To Desa Disupport Waka 1 DPRD Sumbawa
Setelah CT-Scan, RSUD Sumbawa Segera Punya Alat Cuci Darah dan Pabrik Oksigen

SUMBAWA- Minggu 19 Desember lalu, 9 tahu RS H.L Manambai Abdulkadir (RSMA) berdiri. Sebagai bentuk syukur karena sudah 9 tahun sukses memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, pihak RSMA menggelar Baksi Sosial khitanan massal gratis.
Kegiatan sosial rumah sakit di bawah komando dr. Made Sopan Pradnya Nirartha, M. Biomed., Sp.B ini disukseskan oleh para tim Dokter dan Perawat RSMA. Kegiatamln dibuka secara langsung oleh Kepala Bidang keperawatan RSMA, Drs. Muhammad Nur Yamin, Apt., M.Sc. Diawali dengan pembacaan doa di Ruang Tunggu Poliklinik RSMA.

Kata Kepala Bidang keperawatan RSMA Drs. Muhammad Nur Yamin, Apt., M.Sc, jumlah peserta Khitan Massal sebanyak 55 orang.
Peserta yang telah dikhitan, selanjutnya mendapatkan bingkisan. Peserta datang didampingi oleh orangtuanya terlihat sangat antusias mengikuti serangkaian acara. “Kegiatan bhakti sosial sunatan Massal ini adalah upaya partisipasi kami dalam menyambut hari jadi RSMA Yang ke-9. Semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat Pulau sumbawa yang ingin menghitankan anaknya seacara gratis hingga sembuh,” katanya.

Ke depan, Kegiatan Sunatan Massal ini bahkan direncanakan akan menjadi agenda rutin yang akan digelar pihak RSMA.

Di bagian lain pihak RSMA mengajak semua pihak membantu pemerintah
menjadi ‘pejuang’ dalam memutus rantai penularan Virus Covid- -19. Caranya dengan tetaplah selalu menerapkan protokol kesehatan 6M ( Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi Kerumunan, Mendapatkan Vaksin, Membatasi Mobilitas dan Interaksi. (IM/*)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0