HomeKesehatan

Disupport Waka Ansori, Warga Lempeh Antusias Divaksin  

Disupport Waka Ansori, Warga Lempeh Antusias Divaksin  

Reses di Penyaring, Waka Ansori Didorong Nyalon Bupati
Ansori Dorong Pemuda Berani Berwirausaha
Ansori Kembali Bagi Gerobak

SUMBAWA- Selain pemerintah, totalitas para anggota DPRD Sumbawa untuk terus menggenjot capaian vaksinasi patut diapresiasi. Seperti yang dilakukan Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa Drs . Mohamad Ansori.
 
Politisi Partai Gerindra ini, bekerjasama dengan UPT Puskemas Unit 2 Sumbawa dan Pihak Kelurahan Lempeh menggelar vaksinasi di kediamannya, tepatnya di Mushollah Al-Muhajjirin RW 05 Kelurahan Lempeh, Rabu (16/3).
 
Gelaran vaksinasi yang dilakukan selama sehari ini ditujukan untuk menggenjot vaksinasi di Kelurahan Lempeh, khususnya di RW 05. Vaksinasi berhadiah ini mengundang antusias warga  setempat, terutama para ibu-ibu. Pasalnya, setelah  divaksin mereka langsung  diberikan hadiah uang saku, masing-masing Rp 50 ribu dari Waka Ansori.
 
“Sekedar untuk mensupport dan memotivasi saja, kami atensi kegiatan ini, kami siapkan hadiah. Kalau emak-emak yang datang, kita support untuk beli minyak goreng,” katanya.
 
Cara  semacam ini menurutnya, lebih efektif untuk menggugah minat masyarakat agar mau divaksin. Dengan demikian,  capaian vaksinasi sebagaimana ditargetkan pemerintah bisa segera tercapai.
 
“Saya ingatkan juga tadi, bahwa kesehatan itu adalah yang terpenting. Sehingga kalau mau sehat, maka harus divaksin. Ini  merupakan kebutuhan dan proses yang memang harus dijalani, untuk kita bisa survive bersama-sama di tengah pandemi ini,”  pesannya.(IM)
 

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: