HomeSosial

Jalan Warga Brang Biji dan Lempeh Diperbaiki

Jalan Warga Brang Biji dan Lempeh Diperbaiki

Babinsa Terlibat Aktif
Petani Orong Balit Lenangguar Harap Proyek Irigasi Segera Rampung
Sat Lantas Polres Sumbawa Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Banjir

SUMBAWA- Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa Drs. Mohamad Ansori kembali merealisasikan kebutuhan warga Kelurahan Brang Biji dan Lempeh.
Jika sebelumnya, ia sudah merealisasikan kebutuhan UMKM dengan memberikan gerobak dorong, bantuan kepada kelompok masyarakat, kemudian membantu pembangunan Talud Penahan Banjir.
Kali ini, politisi dari Partai Gerindra tersebut merealisasikan perbaikan jalan dan saluran air melalui dana Pokok-pokok Pikiran (Pokir) Dewan.
Rincian pekerjaannya, yakni pemasangan paving blok dan saluran air di Kelurahan Brang Biji dan pengaspalan jalan di wilayah Kelurahan Lempeh.
Menurut Ansori, realisasi pembangunan di beberapa titik ini merupakan tindak lanjut dari aspirasi yang disampaikan warga dalam reses sebelumnya.
“Alhamdulillah, apa yang menjadi harapan masyarakat yang disampaikan ke kami dalam beberapa kesempatan, bisa kami realisasikan,” Kata Ansori usai meninjau progres pekerjaan di lapangan, Selasa (3/8).
Dijelaskannya, Pokir merupakan aspirasi masyarakat yang dititipkan kepada wakilnya di legislatif melalui kegiatan reses untuk kemudian diperjuangkan dalam pembahasan anggaran.
“Ketika kami reses turun di Dapil . Warga menyampaikan kebutuhan, maka Insya Allah sebisa mungkin kebutuhan warga bisa kami realisasikan melalui Pokir tadi,” komit pengusaha rokok PS ini. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: