HomePemerintahan

Puluhan Pegawai Balai PSDAH Pulau Sumbawa Divaksin

Puluhan Pegawai Balai PSDAH Pulau Sumbawa Divaksin

Presiden Peringatkan Semua Kepala Daerah
Bantuan Covid-19 Cair Lagi
Dua Puskesmas di Kabupaten Sumbawa Direvitalisasi Tahun 2021

Sumbawa Besar, INTANMEDIA.COM

Puluhan pegawai Balai Pengelolaan Sumber Daya Air dan Hidrologi (PSDAH) Pulau Sumbawa disuntik vaksin Covid-19 dosis pertama. Penyuntikan dilakukan di Puskesmas Unit II Sumbawa, pada Selasa (24/8).

“28 pegawai kantor atau administrasi Balai PSDAH Pulau Sumbawa disuntik vaksin Covid-19 hari ini,” ungkap Kepala Balai PSDAH Pulau Sumbawa – Med Manjarungi S.T., M.T, kepada wartawan.

Menurutnya, vaksinasi sangat penting dilakukan terhadap seluruh pegawai PSDAH. Mengingat, pihaknya yang berintereksi dengan banyak orang.

“Selain sebagai mendukung upaya pemerintah pusat maupun provinsi dalam menekan penyebaran covid, ini juga ikhtiar kita agar tetap sehat ditengah pandemi Covid-19. Karena aktivitas kami yang berinteraksi dengan banyak orang,” jelasnya.

Ditambahkannya, selain 28 pegawai kantor yang sudah menerima vaksin, pihaknya juga akan melakukan vaksin terhadap 20 petugas lapangan PSDAH, pada Sabtu (28/8) mendatang.

“Vaksin ini kan agar menekan angka covid. Meskipun demikian, kita tetap menerapkan prokes dalam bertugas,” pungkasnya. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: