HomePolitik

Ansori Bantu PAMDES Batu Tering

Ansori Bantu PAMDES Batu Tering

Drs. Mohamad Ansori Waka 1 DPRD Sumbawa Bantu Pembangunan Talud di Kelurahan Lempeh
Sambut HUT Ke-48, PDI Perjuangan Sumbawa Lakukan Penanaman Pohon di Bantaran Sungai
Sejumlah Aspirasi Warga Raberas Diserap Ridwan – Sekretaris Komisi II DPRD Sumbawa

SUMBAWA- Ikhtiar pengabdian Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa Drs. Mohamad Ansori di Kecamatan Moyo Hulu terus berlanjut.

Setelah Masjid Assyafa’at Desa Batu Bulan, Politisi Partai Gerindra ini bergerak cepat merespon kebutuhan masyarakat yang ada di Desa Batu Tering.

Kebutuhan dimaksud berupa material finishing fasilitas air bersih desa atau Perusahaaan Air Minum Desa (PAMDES) setempat.

Merespon kebutuhan tersebut, Ansori kemudian menyerahkan bantuan berupa atap galvalum sebanyak 15 lembar untuk melengkapi sekaligus mewujudkan percepatan pemanfaatan sarana air bersih masyarakat tersebut. Bantuan yang diantarkan langsung ini kemudian diterima Kepala Desa setempat, Alwan Hidayat.

“Alhamdulillah bisa sedikit membantu kebutuhan masyarakat di sana. Sekaligus bisa bersilaturahmi dengan warga dan Pak Kades Batu Tering. Sambutannya luar biasa,” ungkapnya.

Menurut Ansori, dengan fasilitas atau sarana air bersih yang baik ini, diharapkan dapat mendukung ketersediaan air bersih sekaligus mendorong semakin baiknya perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) masyarakat . Sehingga kualitas kesehatan semakin baik pula.

“Insya Allah komunikasi sekaligus kolaborasi semacam ini dapat terus terajut ke depannya. Sehingga dapat membantu masyarakat dalam meraih hajat pembangunan yang berkelanjutan,” pungkasnya. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: