HomePemerintahan

Manager PLN UP3 Sumbawa Pamit, Terimakasih Atas Pengabdiannya

Manager PLN UP3 Sumbawa Pamit, Terimakasih Atas Pengabdiannya

Sinergi yang Baik PLN dan Pemda, Lunyuk Kini Jadi Kawasan 100% Listrik Pintar
Jadwal Pemadaman Listrik Senin, 2 Agustus 2021
Jadwal Pemadaman Listrik, Rabu 8 September 2021

SUMBAWA- Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) PLN Sumbawa Irwanto Wahyu Kusumo berpamitan dengan masyarakat Sumbawa. Setelah setahun lebih memimpin UP3 PLN Sumbawa.
Pria muda sarat prestasi ini, berpamitan lantaran kini dirinya dipercayakan untuk memimpin UP3 Banten Selatan.
“ Saya akui belum maksimal berkontribusi di Sumbawa. Tapi terimakasih pelayanan di Sumbawa. 1,5 tahun di Sumbawa tidak terasa. Tiba tiba pindah disaat kita lagi solidnya di Sumbawa dalam sukseskan pembangunan di Kabupaten Sumbawa,” ungkapnya di hadapan bupati Sumbawa, kapolres Sumbawa, Dandim 1607, serta sejumlah kepala BUMN dan tamu undangan lainnya dalam acara pelepasan yang digelar, Jumat (2/7) di Kantor PLN setempat.

Ia menyampaikan permohonan maaf atas kekurangan dan segala yang kurang berkenan.
“Saya hanya bisa sampaikan terimakasih dan mohon maaf atas yang belum bisa terselesaikan. Mohon doa bisa lebih baik lagi di tempar yang baru. Semoga bisa bertemu kembali,” katanya.
Mewakili semua pekerja PLN UP3 Sumbawa, Ketua Serikat Pekerja PT. PLN UP3 Sumbawa. Sunarto menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas dedikasi Irwanto selama setahun lebih memberikan bimbingan.

“Terimakasih atas bimbingannya kepada kami. Mohon maaf atas salah dan khilaf kami mewakili teman-teman. Harapan kami hubungan silaturahmi tidak berhenti sampai di sini,” harapnya.
Baginya, Irwanto adalah sosok yang inspiratif dan sudah banyak berbuat.
“ Yang saya ingat kemampuan beliau. Manager ULP tapi mengerti area,” kesannya.
Diberikan kesempatan menyampaikan pesam dan kesan, Kapolres Sumbawa Widy Saputra menyampaikan beberapa hal. Baginya banyak pesan dan kesan selama bekerjasama dengan yang Irwanto.
“Yang jelas selama bersama, ada kenangan yang tertinggal. Dan pasti kita ingat,” ungkap Kapolres.
Ia berpesan, agar yang baik di Sumbawa bisa diterapkan di tempat yang baru.
“Dimana bumi dipijak di situ langit dijunjung. Yang baik di sini bisa diterapkan di sana,” pesan Kapolres Widy.
Hal senada disampaikan Ketua DPRD Sumbawa Abdul Rafiq. Katanya, Irwanto adalah sosok yang baik, tangkas dan responsif.
“Terimakasih sudah berkontribusi yang luar biasa bagi daerah kami. Disana tetaplah responsif dan komunikasi yang baik. Dengan itu, tidak menutup kemungkinan untuk promosi terus,” pesan Rafiq.
Sementara itu, Bupati Sumbawa H. Mahmud Abdullah menyampaikan, perpisahan ini adalah hal yang menyedihkan sekaligus membahagiakan. Karena harus melepas rekan terbaik.

“Terus terang, kami sangat terkesan. UMKM berkembang karena beliau bisa mengakomodirnya dengan baik. Bahkan sekarang PLN kita ada kelebihan daya. Justru kami yang kelabakan mendatangkan investasi ke Sumbawa karena covid-19 ini. Dalam keadaan ini, Alhamdulillah kita bisa bergerak. Covid ditekan, di satu sisi ekonomi harus berjalan,” ungkap Bupati.
“Kami atas nama Pemda dan masyarakat Sumbawa, mohon dimaafkan. Kami mendoakan di tempat yang baru mendapatkan ridho Allah. Harap sampaikan ke manager baru apa yang telah dilakukan dan direncanakan. Karena memang masih ada satu yang belum diselesaikan. Yakni ‘menyulap’ taman mangga,” tutup bupati. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!