HomeSosial

Peduli Lingkungan, PLN UP3 Sumbawa Bantu Penataan Taman Mangga

Peduli Lingkungan, PLN UP3 Sumbawa Bantu Penataan Taman Mangga

Jadwal Pemadaman Listrik Senin, 2 Agustus 2021
Manager PLN UP3 Sumbawa Pamit, Terimakasih Atas Pengabdiannya
Jadwal Pemadaman Bergilir, Selasa 3 Agustus 2021

SUMBAWA- PT PLN (Persero) UP3 Sumbawa Kemabli menunjukkan kepedualian sosialnya di wilayah Kabupaten Sumbawa. Kali ini di bidang lingkungan. PLN UP3 Sumbawa membantu penataan Taman Mangga (TM) sebagai salah satu lokasi strategis dalam pengembangan komunitas maupun UMKM di wilayah kota Sumbawa. Beberapa hal yang dilakukan PLN dalam membantu penataan TM antaralain, membantu pengecatan. Menyiapkam tempat pembuangan sampah sementara, menambah penerangan, hingga memperindah lokasi sekitar. Dengan menampilkan karya-karya mural terbaik putra daerah. Tidak hanya itu, PLN UP3 Sumbawa juga memberikan bantuan kompor induksi kepada para pelapak di wilayah TM.

Penyerahan bantuan program tanggung jawab sosial dan lingkungan dilakukan Selasa (26/10) di TM. Manager PLN UP3 Sumbawa, Wiedhyarno Arief Wicaksono secara simbolis menyerahkan bantuan kepada wakil bupati Sumbawa, Dewi Noviany, S.Pd, M.Pd. Pada kegiatan yang dirangkaikan dengan lomba memasak dengan kompor induksi itu ikut dihadiri, ketua DPRD Sumbawa, Wakil Ketua PN, Kejari Sumbawa, Rektor UTS. Tidak ketinggalan sejumlah kepala OPD lingkup Kabupaten Sumbawa. Pada lomba masaknya diikuti sejumlah OPD. Antaralain tim BPKAD, Kominfotik, dan lainnya.
“Kami sangat senang bisa berkontribusi. Kami sangat sadar sangat strategisnya TM ini. Insya Allah kami akan terus berkontribusi. Mari sama-sama kita jaga dan pelihara,” kata manager PLN UP3 Sumbawa.

Kami sangat senang serahkan bantuan ini. Karena kami sadar pentingnya taman mangga sebagai lokasi strategis sehingga perlu bersama2 kami bangun. Kami tambah penerangan, cat, tempat sampah.
Wakil bupati Sumbawa, Dewi Noviany memberikan apresiasi kepada pihak PLN UP3 Sumbawa yang sudah berkontribusi. Dia berharap ke depan PLN akan selalu ada dalam berbagai bidang lainnya memberikan bantuan.
Terkait penggunaan kompor induksi, Wabup berpesan agar sosialisasi tidak hanya dilakukan di kota. Tapi juga sampai ke pelosok desa.
Khusus terkait listrik, Wabup berharap PLN terus memberikan pelayanan maksimal. Termasuk mengupayakan agar listrik bisa menyala hingga ke semua tempat. Karena di Kabupaten Sumbawa diakui, masih ada beberapa wilayah yang saat ini belum tersentuh listrik. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: