HomeSosial

Polres Sumbawa Lepas Bantuan Serentak

Polres Sumbawa Lepas Bantuan Serentak

Polres Sumbawa Berangkatkan Lima Orang Anak untuk Dioperasi
Barapan Kebo di Moyo Hulu Dibubarkan Polisi
Kapolres Wajibkan Seluh Anggotanya Begini….

SUMBAWA- Dalam rangka hari jadi Bhayangkara ke -75 Polres Sumbawa Jumat (25/06/21) secara simbolis melepas bantuan yang akan disalurkan. Bantuan sebanyak 275 paket itu aka didistribusikan oleh jajaran Polres Sumbawa.
Acara pelepasan secara simbolis yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.IK, MH., tersebut juga di hadiri oleh Forkopimda Kabupaten Sumbawa. Termasuk PJU Polres Sumbawa serta para Babinsa dan Bhabinkamtibmas jajaran.
Sebelum rombongan dilepas, acara dimulai dengan mengikuti dan menyaksikan secara live zoom acara pelepasan bakti sosial serentak yang digelar di Lapangan Bhara Daksa Polda NTB yang dipimpin langsung oleh Kapolda NTB Irjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H.
Kapolres Sumbawa dalam sambutannya menyampaikan, beberapa sasaran dalam bakti sosial kali ini adalah semua warga masyarakat terdampak covid-19.
Kegiatan ini kata Kapolres, juga akan terus berlanjut hingga 25 Juli mendatang. Suksesnya kegiatan ini menurutnya, membutuhkan kerja sama semua pihak. Terutama para Babinsa dan Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan yang akan menyalurkan langsung bantuan tersebut kepada yang membutuhkan.
Kapolres juga menjelaskan bahwa bantuan yang akan diserahkan tersebut berisi sembako, masker dan handsanitizer yang merupakan kebutuhan yang sangat diperlukan ditengah pandemi covid-19 ini.
“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini. Semoga ini semua menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua” ungkap Kapolres. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: