HomeSosial

Polres Sumbawa Gelar Pelayanan Rapid Antigen Gratis

Polres Sumbawa Gelar Pelayanan Rapid Antigen Gratis

Polres Gelar Vaksinasi Massal Gratis
Awalnya Polisi Amankan Enam Remaja, Selanjutnya Pemilik Toko di Lape
Polres Sumbawa Lepas Bantuan Serentak

SUMBAWA-Dalam rangka hari jadi bhayangkara ke -75, Polres Sumbawa Polda NTB menggelar berbagai kegiatan bhakti sosial di tengah masyakat. Jumat (25/6/2021) pagi, Polres Sumbawa menggelar Rapid Antigen gratis. Kegiatan dipusatkan di Mako Polres Sumbawa.
Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos menggambarkan teknis bhakti sosial rapid antigen tersebut. “Kami mengarahkan para pengendara yang ingin melakukan rapid antigen ini menuju lapangan, dan langsung mengantre kemudian diambil data diri dan melaksanakan Rapid.” jelas kasubbag Humas.
Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.IK , MH. menyatakan bahwa rapid antigen ini di berikan secara gratis, tanpa di pungut biaya. “Rapid antigen ini gratis untuk masyarakat, Bhakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan menjelang hari jadi bhayangkara. Kami berharap ini dapat bermanfaat untuk masyarakat.” singkatnya.
Rapid antigen tersebut tentu saja mendapat apresiasi dari masyarakat. Kapolres berharap seluruh rangkaian acara menuju HUT Bhayangkara ke-75 ini juga benar benar dapat dirasakan oleh masyarakat. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: