HomeHukrim

Polisi Datangi Poskamling

Polisi Datangi Poskamling

Lapas Sumbawa Bebaskan Lima Warga Binaan Lebih Cepat
Pria Asal Lape Ini Ditangkap Polisi
220 Kg Daging Babi yang Hendak Diselundupkan, Tertahan di Pelabuhan Tano

SUMBAWA-Sebagai salah satu cara untuk mencegah aksi kriminalitas dan ancaman gangguan kamtibmas lainnya diwilayah Kabupaten Sumbawa, Personel Polres Sumbawa rutin melaksanakan sambang ke setiap pos kamling pada malam hari.
Seperti halnya yang dilaksanakan Personel Unit Patroli Samapta Polres Sumbawa. Petugas melaksanakan patroli mendatangi warga yang sedang melaksanakan ronda di wilayah Kecamatana Labuhan Badas. Tepatnya di seputaran BTN Olat Rarang, Jumat (18/06/21) malam.
Patroli sambang ke setiap pos kamling tersebut sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada warga masyarakat yang melaksanakan ronda. Karena telah membantu tugas Kepolisian dalam hal menjaga kemanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.
Sementara itu di tempat terpisah, Kasi Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos mengatakan, dalam kunjungannya masmemberikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan ronda malam. Terutama terkait pelaksanaan ronda malam agar di lakukan patroli secara bergantian di kampung tersebut.
” Kehadiran petugas ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pembinaan warga yang sedang melaksanakan ronda malam. Agar meningkatkan kewaspadaan pada saat melakukan ronda malam.” katanya.
Selain itu, Petugas juga tetap menghimbau warga agar di masa Pandemi Covid-19 untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan apabila beraktifitas di luar rumah. Termasuk saling mengingatkan satu sama lain. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: