HomeHukrim

Lima Pemuda Diringkus, Tiga Diantaranya Kantongi Sabu

Lima Pemuda Diringkus, Tiga Diantaranya Kantongi Sabu

Polisi Pantau Tempat Wisata saat Weekend
Kapolres Sumbawa Bantu Korban Banjir Lunyuk
Pandai Memilih Teman, Salah Satu Cara Menjauhkan Diri dari Kenakalan Remaja

SUMBAWA-Satuan Reserse Narkoba Polres Sumbawa kembali berhasil meringkus 3 terduga pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis sabu-sabu berinisial AH (26), JK (22) dan GA(23) sore tadi (11/6/21) tepatnya pukul 18.30 wita. Selain ketiganya pihak kepolisian juga turut mengamankan 2 orang yang juga berada di TKP keduanya berinisial AA(17) dan BZ(12).
5 pemuda tersebut diringkus dikediaman AA di Kecamatan Lopok.
Saat dilakukan penggeledahan badan di TKP pihak kepolisian menemukan 8 poket Narkotika Jenis sabu-sabu dengan total berat bruto 4, 62 gram, Timbangan Digital, Bong, Pipa Kaca, Korek Gas, Sumbu, Pipet Skop, 2 unit Handphone dan uang tunai Rp. 315.000,- yang dikuasai oleh ketiga terduga pelaku.
Kasat Narkoba Polres Sumbawa Iptu Masdidin, SH., yang di konfirmasi melalui Kasi Humas AKP Sumardi, S.Sos menerangkan bahwa Pengungkapan narkotika kali ini merupakan hasil dari perkembangan kasus. “Penangkapan AH , JK dan GA berawal dari hasil pemeriksaan GV yang diringkus di Kecamatan Plampang pukul 14.30 siang . GV mengaku bahwa barang haram tersebut didapat dari AH. Kemudian pihak kepolisan langsung menelusuri keberadaan AH. Saat diringkus di TKP juga ada teman teman AH kemudian dilakukan penggeledahan badan terhadap semua yang berada di TKP dan kami menemukan Barang Bukti Narkotika Jenis Sabu-Sabu , 4 Poket sabu-sabu ada pada AH, 3 Poket sabu-sabu Ada pada JK dan 1 Poket sabu-sabu ada pada GA.” terangnya.
“Saat ini ketiganya sedang dalam proses penyidikan yang di tangani oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Sumbawa” Kasi Humas juga menerangkan bahwa pihaknya sedang mendalami terkait jaringan peredaran sabu-sabu tersebut. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!