HomeHukrim

Patroli Malam, Unit Samapta Polres Sumbawa Siap Tindak Remaja Bawa Sajam

Patroli Malam, Unit  Samapta Polres Sumbawa Siap Tindak Remaja Bawa Sajam

Jangan Coba-coba Balap Liar, Tim Patroli Mengintai
Samapta Polres Sumbawa Intensifkan Patroli Malam
Kerja Keras Satpol PP, Eks Pasar Utan Kini Bersih dari Pedagang

SUMBAWA- Personel Unit Patroli Samapta Polres Sumbawa menggelar kegiatan patroli malam rutin dengan sasaran kawasan rawan dengan tindak kejahatan, Rabu (23/08/23).

Dalam kegiatan patroli tersebut, Personel Samapta menyambangi setiap remaja yang nongkrong di tempat – tempat gelap dan rawan kejahatan untuk diberikan himbauan kamtibmas.

Selain itu, dalam patroli tersebut petugas juga tidak lupa melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan para remaja yang nongkrong guna mengantisipasi adanya barang-barang terlarang seperti senjata tajam, miras, hingga narkoba.

Kegiatan patroli yang berlangsung dari malam hingga dini hari tersebut juga dilakukan untuk menghimbau dan membubarkan para remaja yang masih Nongkrong di tempat – tempat umum.

Kasat Samapta Iptu Tahir Lantu mengatakan hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi dan menghindari adanya kegiatan-kegiatan menyimpang yang dilakukan seperti kenakalan remaja mau tindak kriminalitas.

“apa yang kami lakukan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan khususnya gangguan kamtibmas di malam hari” ucap Kasat. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!