HomePolitik

Ini Permintaan Bupati Dalam Pidato Perdananya

Ini Permintaan Bupati Dalam Pidato Perdananya

Usai Pidato, Mo Novi “Dihujani” Interupsi
Reses di Mamak, Madul Komit Wujudkan Aspirasi Masyarakat
Abdul Rafiq Terima Aspirasi Warga Labuhan Mapin

Sumbawa- Bupati Sumbawa H. Mahmud Abdullah menyampaikan pidato perdana pasca dilantik sebagai bupati Sumbawa bersama wakilnya Dewi Noviany, di depan para anggota DPRD Sumbawa, Kamis (29/4). Ada beberapa point penting yang disampaikan H. Mo saat berpidato di ruang sidang utama DPRD Sumbawa pada agenda paripurna itu.
Dia mengajak semua pihak bergandengan tangan melupakan perbedaan saat Pilkada. Katanya, itu sangat penting dilakukan untuk menjawab semua tantangan ke depam yang diyakini akan semakin besar. Khususnya di dalam mewujudkan Kabupaten Sumbawa yang jauh lebih baik ke depannya.
“Mari bersama-sama kita buat karya nyata untuk tau dan tanah Samawa yang jauh lebih baik,” katanya.
Dibaagian lain Bupati juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sumbawa. Karena telah memberikan amanah kepadanya bersama wakil bupati Dewi Noviany untuk memimpin Sumbawa. Dia memastikan akan menjawab kepercayaan dan amanah yang diberikan. Namun tentu tidak lepas dari dukungan semua pihak.
Pada kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan terimakasih kepada para penyelenggara Pemilu yang telah sukses melaksanakan Pilkada di kabupaten Sumbawa dengan aman dan damai. Terimakasih juga disampaikan kepada TNI/Polri. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0