HomePolitik

Rayakan Idul Adha, Haji Mohamad Ansori Salurkan 31 Hewan Kurban kepada Masjid di Kecamatan Sumbawa

Rayakan Idul Adha, Haji Mohamad Ansori Salurkan 31 Hewan Kurban kepada Masjid di Kecamatan Sumbawa

Setelah Lito, Ketua Gerindra Sumbawa Mohamad Ansori Salurkan Bantuan Banjir di Brang Rea
Support Kegiatan Barapan Kebo, Haji Ansori : Pelestarian Budaya Sambil Menciptakan Momentum Ekonomi
Reses di Kelurahan Bugis, Waka Ansori Didoakan Maju di Pilkada 2024

SUMBAWA – Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa Drs. H. Mohamad Ansori merayakan Idul Adha tahun ini dengan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat.

Sebanyak 31 hewan kurban disalurkan kepada beberapa masjid di Kecamatan Sumbawa melalui Yayasan Hidayatul Quran yang dipimpinnya.

Ketua Gerindra Sumbawa yang juga bos rokok PS ini menyatakan bahwa semangat Idul Adha adalah semangat untuk berbagi dan peduli terhadap sesama, terutama kepada mereka yang membutuhkan.

“Kita harus selalu bersedia berkorban untuk kebaikan bersama, dan qurban adalah salah satu bentuk dari pengorbanan itu. Jadi tahun kami menyalurkan 31 hewan kurban. Rinciananya 7 sapi dan 24 kambing,”ujarnya dengan tulus.

Proses penyaluran qurban ini dilakukan secara terorganisir dan transparan. Drs. Mohamad Ansori bersama tim relawannya telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang.

Kegiatan ini tidak hanya sekadar pembagian daging qurban, tetapi juga menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antar sesama. Ia berharap bahwa tradisi berbagi seperti ini dapat terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk turut serta dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

Harapannya lagi dengan penuh rasa syukur, masyarakat Sumbawa mengakhiri perayaan Idul Adha tahun ini dengan hati yang lapang dan penuh kebahagiaan. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!