HomeHukrim

Polda NTB Awasi Dana Covid -19

Polda NTB  Awasi Dana Covid -19

Kedapatan Miras, Sekelompok Remaja Langsung Ditindak
Nekat Mencuri, Terduga Pelaku Anak di Bawah Umur Ditangkap
Tindaklanjuti Laporan Warga, Polres Sumbawa Amankan Sekelompok Remaja Mabuk

SUMBAWA- Polda NTB, melakukan pengawasan menyeluruh terkait penggunaan dana penanggulangan Covid-19. Pengawasan terhadap penggunaan dana ini dilakukan mulai dari tingkat bawah.

Kapolda NTB, Irjen Pol. M. Iqbal., SIK., MH mengatakan, bahwa kepolisian masuk dalam tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19. Dalam hal ini, pihaknya tetap menjalankan fungsinya. Polda NTB terus ‘mengintip’ penggunaan dana penanganan Covid 19 ini. “Intinya, pengawasan tetap dilakukan,” ujar kapolda, dalam kunjungan kerjanya ke Sumbawa belum lama ini.
Kapolda mengungkapkan, adapun bentuk pengawasannya dilakukan mulai dari tingkat bawah. Dalam hal ini, mulai dari RT hingga provinsi. Dimana semua pihak diharapkan dapat bergandengan tangan melakukan pengawasan.
Selain itu, jajaran Polri dan TNI juga bertugas untuk mendisiplinkan masyarakat. “Ini tugas mulia bagi TNI dan Polri, untuk mendukung kebijakan pemerintah. Karena vaksin yang paling hebat itu adalah disiplin,” imbuhnya.

Karena itu pihaknya mengimbau kepada personel Polri dan TNI berada di lapangan satu kali 24 jam. Guna mengajak dengan humanis seluruh lapisan masyarakat. Untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. (im)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!