HomeSosial

IISWARA DPRD Sumbawa Berbagi Sembako

IISWARA DPRD Sumbawa Berbagi Sembako

Polres Gelar Vaksinasi Massal Gratis
Polres Sumbawa Lepas Bantuan Serentak
Dewan ini Rayakan Idul Adha dengan Berkurban

SUMBAWA РPara istri anggota dewan yang tergabung dalam Ikatan Istri Wakil Rakat (IISWARA) DPRD Kabupaten Sumbawa melakukan aksi sosial kemarin. Aksi peduli sesama dipusatkan di tiga titik. Yakni di Panti Asuhan Aisyiah, Panti Asuhan Muhammadiyah dan Yayasan Fika Samawa. Pembagian paket sembako ini dipimpin wakil ketua 3 IISWARA DPRD Sumbawa, Heni Tasniasanti. Hadir juga sekretaris 1, Resmiaty, Sekrtris 2, Sahari Banuan, dan Bendaha Susilawati. Serta  beberapa anggota lainnya.

Pembagian paket sembako ini kata Heni, untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap para dermawan lainnya untuk berbagai bersama membantu masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, para IISWARA ini ingin terus menggugah perhatian dan kepedulian pemerintah agar terus memperhatikan para masyarakat di tengah pandemic Covid 19 ini.

Karena dalam situasi seperti ini, dipastikan sangat banyak masyarakat yang membutuhkan santunan dan bantuan dari para dermawan ataupun pemerintah untuk tetap bisa bertahan. Terlebih dengan kondisi ekonomi masyarakat saat ini yang semakin melemah.

“Apa yang kami lakukan ini memang tidak seberapa. Tapi kami ingin menggugah setiap orang yang mampu untuk tetap berbagai kepada sesame. Karena masih sangat banyak saudara-saudara kita yang saat ini membutuhkan perhatian kita semua. Insya Allah aksi sosial seperti ini akan terus kami lakukan ke depannya. Mohon doanya agar kami semua terus bisa berbuat untuk sesama. Dan Semoga pandemi ini segera berakhir ,” kata istri tercinta Wakil Ketua 3 DPRD Sumbawa Nanang Nasiruddin ini kepada Radar Sumbawa, kemarin. (IM01)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0