HomePolitik

PKS Resmi Dukung Pasangan H.Amar-Hj Nani

PKS Resmi Dukung Pasangan H.Amar-Hj Nani

Masyarakat Inginkan Pasangan AMANAH Jadi Pemimpin KSB ke Depan
Paket AMANAH Semakin Maju Diterima Semua Kalangan
Biaya Pengamanan, Polres KSB Dapat Dana Rp 4 Miliar

SUMBAWA BARAT,intanmedia.com- Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Amar – Hanifah memberikan kepastian maju pada Pilkada serentak Kabupaten Sumbawa Barat bulan November mendatang.
Kepastian maju paket lengkap pria dan mewakili gender ini maju pada kontestasi Pilkada Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) bulan November mendatang, seiring resminya diterima Surat Keputusan (SK) dukungan Partai Keadilan Sejahtra (PKS).
Ketua DPD PKS Sumbawa Barat Norvie Aperiansyah yang dikonfirmssi media ini, membenarkan DPP PKS telah menerbitkan SK dukungan Pilkada Sumbawa Barat untuk pasangan H. Amar Nurmansyah-Hj Hanifah Musyafirin. SK dukungan yang diterbitkan tanggal 11 Juni 2024 yang ditandatangani dan serahkan oleh Presiden PKS, Ahmad Syaikhu dan Sekretaris Jendral PKS, Aboe Bakar AlHabsyi yang diterima langsung oleh calon bupati H. Amar Nurmansyah di di Jakarta belum lama ini.
Dengan diterbitkannya SK tersebut, secara sah PKS mendukun paket pasangan lengkap calon pemimpin KSB ke depan. Dasar PKS memberikan dukungan. Karena PKS melihat, Pasangan ini yang sering disebut paket AMANAH memiliki nilai plus yaitu calon pemimpin untuk semua kalangan.
Dan selama ini PKS tetap konsisten dengan sikap politik. Sebab katanya, sejak awal PKS konsisten mendukung pasangan H.Amar-Hj Nani hingga diterbitkan SK dukungan.
Dalam SK dengan Nomor:629.18.8/SKEP/DPP-PKS/2024 tentang Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat – NTB Periode 2024 – 2029 memerintahkan DPD PKS KSB untuk mendaftarkan pasangan bakal calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumbawa Barat.
Dengan resminya memberikan dukungan ke pasangan AMANAH, secara otomatis PKS KSB berkomitmen semua jajaran kepenguran hingga tingkat ranting berada dalam satu barisan memenangkan paket AMANAH. Kerja politik PKS tidak hanya di internal partai, hingga eksternal. Karena momentum ini ruang pendidikan politik bagi pemilih, memilih pemimpin untuk lima tahun ke depan. Dan paket AMANAH lahir mengakomodir harapan masyarakat KSB pemimpin untuk semua kalangan .
Dan PKS melalui jalur politik, partai pertama yang memberi dukungan dan melahirkan calon pemimpin sesuai harapan dari semua elemen masyarakatKSB. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!