HomePolitik

Gelar Buka Bersama, Ini Pesen Ketua Nasdem Sumbawa kepada Cabup dan Para Kader

Gelar Buka Bersama, Ini Pesen Ketua  Nasdem Sumbawa kepada Cabup dan Para Kader

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H
H. Mo Kembali Minta Dukungan Nasdem jadi Calon Bupati
H. Asaat Kembali Berbagi, Petani Moyo Mekar Dapat Mesin Air

SUMBAWA – DPD Nasdem Sumbawa menggelar silaturahmi dan buka bersama, Minggu (31/3/24) di villa biru Perate. Acara dihadiri para pengurus DPD, termasuk Dewan Pembina DPD Nasdem Sumbawa, H. Jamaluddin Malik dan Dewan Pertimbangan Partai H. Syarafuddin Jarot. Hadir juga para anggota fraksi Nasdem, dan para caleg yang berkompetisi pada Pileg 14 Februari lalu. Tidak ketinggalan para loyalis Nasdem Sumbawa. Acara berlangsung penuh kekeluargaan.

Ketua DPD Nasdem Sumbawa H. Asaat Abdullah pada kesempatan tersebut memberikan pesan dan motivasi kepada seluruh kader yang hadir. Bahwa sabar dan tawakal adalah awal dari kesuksesan. Tidak sedikit pengalaman atau sejarah mencatat demikian.
Ia mencontohkan Abraham Lincoln, Presiden ke-16 Amerika yang berkali-kali gagal namun akhirnya sukses. Begitu juga dengan Prabowo Subianto, namun hari ini kemenangan adalah miliknya.

“Gagal kemarin belum tentu gagal lagi hari ini. Pak Jarot misalnya nanti. Pernah gagal. Insya Allah bila kita berjuang dan sabar serta ikhlas pasti akan sukses. Begitu juga para caleg Nasdem,” pesannya.

Perjuangan, kesabaran dan keikhlasan kata anggota DPRD provinsi ini ujungnya adalah kesuksesan. Itulah yang dirasakan Nasdem Sumbawa hari ini yang berhasil mendapatkan dukungan besar dari masyarakat pada pileg kemarin. Selain menempati unsur pimpinan DPRD Sumbawa juga berhasil menghantarkan perwakilan ke Senayan yang selama ini lowong.

“Terimakasih pada masyarakat kabupaten Sumbawa telah memberi kepercayaan ke Nasdem. Kami akan gunakan kepercayaan ini untuk melayani masyarakat Sumbawa,” ujarnya.

Terkait calon bupati diakui banyak pihak yang menganggap Nasdem kurang bersuara. Padahal sebenarnya, Nasdem sudah mulai jalan dari jauh jauh hari. Salah satunya bahkan sudah membentuk tim 11. Hanya saja diaku memang sengaja tidak mau begitu vulgar dulu. Karena memang PO khusus untuk Pilkada ini masih belum turun dari pusat. Kendati begitu, pihaknya terus lakukan komunikasi politik.

Terkait figur H. Syarafuddin Jarot, politisi santun yang kembali terpilih pada Pileg lalu itu menilai adalah sosok yang dianggap mempuni memimpin Sumbawa ke depan. Hanya saja, memang perlu keseriusan dan perjuangan yang ikhlas untuk meraih kemanangan.

“Banyak yang bilang, Pak Jarot seksi. Alhamdulillah. Tapi saya ingatkan, jangan sampai menjadi seperti kepompong. Seksi hari ini tapi dikemudian hari justru berubah. Ini makanya Nasdem siapkan dengan matang,” tandasnya. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!