HomeSumbawa

Relawan Big Bro Comuniti Ganjar-Mahfud Sumbawa Terbentuk, Target Menang di Atas 70 Persen

Relawan Big Bro Comuniti Ganjar-Mahfud Sumbawa Terbentuk, Target Menang di Atas 70 Persen

Bulog Sumbawa Salurkan Bantuan Beras PPKM
Jadwal Pemadaman Listrik, Senin 21 Maret 2022
Sumbawa kembali Mendapat Penghargaan

SUMBAWA- Relawan Big Bro Comunity Kabupaten Sumbawa resmi terbentuk. Deklarasi pembentukan sekaligus dukungan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar-Mahfud itu pada Minggu (19/11). Kegiatan yang dipusatkam di pantai Saliper Ate itu dihadiri sekitar seratusan orang perwakilan dari beberapa kecamatan. Relawan Big Bro Comunity Kabupaten Sumbawa yang dipimpin oleh Indermawan Bogel ini adalah cabang dari relawan Big Bro Comunity yang ada di provinsi dan pusat.

“Alhamdulillah Big Bro Kabupaten Sumbawa resmi terbentuk. Saat ini sudah ada sekitar seribuan yang terdaftar jadi anggota relawan,” kata Bogel kepada wartawan usai deklarasi pembentukan dan dukungan.

Pasca terbentuknua Big Bro Kabupaten ini, selanjutnya akan dibentuk pengurus di masing-masing kecamatan dan desa. Sehingga ke depan akan semakin memudahkan para relawan untuk terus bergerak. Merangkul dan mengajak masyarakat Kabupaten Sumbawa untuk memilih dan memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud di Kabupaten Sumbawa.

“Insya Allah kami menargetkan Ganjar-Mahfud bisa menang di atas 70 persen di Kabupaten Sumbawa,” ujar Bogel penuh optimis.

Disinggung mengenai program kerja dan hingga strategi Big Bro Comunity mencapai target, Bogel memastikan akan banyak kegiatan sosial yang dilakukan. Mulai dari membatu para UMKM, petani hingga nelayan.

“Kami terhubung dari pusat, provinsi hingga desa nantinya. Tentu banyak hal yang akan kami perbuat di tengah masyarakat. Semuanya nanti murni dari relawan,” katanya.

Kenapa mau jadi relawan Ganjar-Mahfud ? Katanya, semuabyang tergabung dalam relawan sudah satu visi dan misi untuk mengantarkan Ganjar-Mahfud memimpin Indonesia 5 tahun ke depan.

“Ganjar-Mahfud kami nilai adalah yang paling layak,” tegasnya. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!