HomeHukrim

Operasi Zebra Dimulai, Ini Jadwal Lengkapnya

Operasi Zebra Dimulai, Ini Jadwal Lengkapnya

Sakit Lambung Menahun jadi Dugaan Motif Warga Uma Sima Bunuh Diri
Buat Keributan dan Todongkan Senjata ke Aparat, Pemuda Ini Langsung Diamankan
Polres Sumbawa Amankan Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur

LSUMBAWA- Kapolres Sumbawa Polda NTB AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, memimpin langsung Apel gelar pasukan Operasi Zebra Rinjani 2023, Senin (04/09) pagi.

Apel Gelar Pasukan tersebut digelar di Lapangan Wicaksana Laghawa Polres Sumbawa dan dihadiri oleh instansi terkait seperti Den Pom, Brimob, serta Dishub Kabupaten Sumbawa dan di ikuti oleh seluruh Personel Polres Sumbawa.

Dalam amanatnya, Kapolres AKBP Heru menyampaikan bahwa permasalahan di bidang lalu lintas telah berkembang dengan sangat cepat dan dinamis, adapun munculnya permasalahan lalu lintas ini kerap dipicu oleh beberapa faktor, yaitu meningkatnya jumlah kendaraan bermotor, meningkatnya populasi masyarakat serta meningkatnya pola aktifitas masyarakat dpi NTB.

Menyikapi hal tersebut dalam rangka mendukung tercapainya Kamseltibcar Lantas yang aman dan lancar, jajaran Polda NTB beserta segenap stakeholder terkait menggelar Operasi Kepolisian Kewilayahan Bidang Lalu Lintas dengan sandi “Zebra Rinjani 2023” yang akan dilaksanakan selama 14 hari dimulai dari tanggal 04 sampai dengan 17 September 2023.

“Saya harapkan kita semua betul-betul melaksanakan operasi ini dengan baik dan senantiasa menjaga sinergitas antar satuan, operasi ini tidak akan berhasil tanpa kerja sama kita semua, untuk itu kita harus berkolaborasi secara bersama-sama sehingga pelaksanaan operasi berjalan lancar dan sukses” terang Kapolres.

Di tekankan juga oleh Kapolres agar selama kegiatan Ops Zebra Rinjani 2023 kali ini para personil tetap memperhatikan cara bertindak berupa keamanan dan keselamatan serta mempedomani SOP yang ada dan juga tetap lakukan tindakan dengan humanis dan simpatik. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!