HomePolitik

Masyarakat Sumbawa Ramaikan Jalan Sehat Gerindra

Masyarakat Sumbawa Ramaikan Jalan Sehat  Gerindra

Ansori Pertanyakan Kinerja PDAM yang Tak Kunjung Membaik
Berdayakan Petani Ternak, Waka 1 DPRD Sumbawa H. Mohamad Ansori Serahkan Bantuan Bibit Sapi
H. Ansori Siap Maksimalkan Perjuangan untuk Warga Lingkungan Perate

SUMBAWA- Ribuan masyarakat Sumbawa turun ke jalan untuk untuk berpartisipasi menyemarakan Jalan Sehat dalam rangka HUT ke-15 Partai Gerindra yang digelar Minggu (5/1/2023). Sekitar 5 ribu peserta dari berbagai kecamatan memadati Taman Mangga Sumbawa Besar sejak pukul 05.00 WITA.

Kegiatan Jalan Sehat ini dilepas secara resmi oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sumbawa, yang juga Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa Drs. Mohamad Ansori.

“Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi partisipasi masyarakat yang luar biasa, sehingga kegiatan jalan sehat ini dapat berjalan tertib dan lancar,” ujar Ansori.

Kegiatan jalan sehat ini merupakan rangkaian dari kegiatan memperingati HUT Ke-15 Partai Gerindra. Sebelumnya juga telah dilaksanakan Lomba Sholawat yang diikuti oleh 105 peserta dari 24 kecamatan. Dan puncak kegiatan akan dilaksanakan upacara tasyakuran dan peletakan batu pertama pembangunan Kantor DPC Partai Gerindra di Jalan By Pass Sering. Senin (6/1/2023).

Rute yang ditempuh peserta jalan Sehat sekitar 5 KM, start di Taman Mangga menuju Jalan Diponegoro, di depan Kodim belok kiri menuju Jalan, selanjutnya belok kanan menuju Jalan Kartini lanjut ke Jalan Hasanuddin dan Jalan Garuda memutar di Tugu Adipura dan finish di Taman Mangga.

Berbagai hadiah door prize menarik telah disiapkan panitia, 2 sepeda listrik, kulkas, mesin cuci, kompor gas, alat rumah tangga serta puluhan barang-barang elektronik.

Ansori juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya kegiatan ini. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!