HomeOlahraga

Bupati Lepas Kontingen Porprov Kabupaten Sumbawa

Bupati Lepas Kontingen Porprov  Kabupaten Sumbawa

Bupati Serahkan Beragam Bantuan di Moyo Utara
Momen Musda XIV, Bupati Harapkan KNPI dapat Membangun Kebersamaan dalam Keberagaman
Bupati Minta Jajarannya Tuntaskan Semua Program yang Sudah Dianggarkan

SUMBAWA- Ratusan kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB ke XI tahun 2023 asal Kabupaten Sumbawa, resmi dilepas oleh bupati, H Mahmud Abdullah, Kamis (16/2) di halaman kantor Bupati Sumbawa. Kontingen tersebut terdiri dari, atlet, pelatih dan manajer dari 26 cabor yang akan bertanding.

Ketua KONI Sumbawa, Syamsul Fikri, dalam laporannya mengungkapkan, kontingen Sumbawa sebanyak 424 orang. Dimana sebanyak 330 atlet terbaik yang akan bertanding di Porprov NTB ke XI. Dirinya optimis para atlet akan mampu meraih prestasi yang maksimal dan mengibarkan bendera Sumbawa Gemilang pada Porprov tahun ini.

Syamsul Fikri yang juga wakil ketua DPRD Sumbawa dengan bergelora memberikan semangat kepada seluruh atlet. Bahwa sesungguhnya prestasi itu akan dicapai dengan baik ketika telah melakukan proses latihan serius dan maksimal dengan capaian terbaik. Karenanya, ia yakin seluruh atlet tersebut akan mampu melakukannya dengan baik. Dan tidak ada keraguan bagi dirinya bahwa semua atlet Sumbawa yang akan bertanding di 26 Cabor akan melakoninya dengan baik.

Sementara, bupati berharap para atlet yang telah diberikan tanggungjawab menjadi bagian dari kontingen Kabupaten Sumbawa dapat melaksanakan amanah tersebut dengan penuh kedisiplinan, kegigihan, ketangguhan dan perjuangan, demi upaya meraih prestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Sumbawa.

“Keluarkan segenap daya dan upaya, untuk terus berprestasi dan jangan pernah menyerah, tetap fokus dan terus berjuang. Siapkan mental, semangat dan fisik yang baik untuk mendapatkan hasil maksimal,” kata bupati.

Kepada para atlet dan pelatih, bupati berpesan agar selama mengikuti Porprov selalu menjaga kekompakan, serta senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dalam pertandingan. “Berjuanglah semaksimal mungkin, kami Pemerintah Daerah beserta masyarakat, senantiasa mendo’akan, semoga adik-adik bisa berprestasi dan membawa medali yang dapat membanggakan daerah kita Kabupaten Sumbawa,” tukasnya.
Usai acara pelepasan, bupati Sumbawa menyerahkan bendera lambang Kabupaten Sumbawa kepada ketua KONI. Selanjutnya ketua KONI menyerahkannya ke ketua rombongan (CDM), Varian Bintoro. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: