HomePolitik

Reses di Kelurahan Bugis, Waka Ansori Didoakan Maju di Pilkada 2024

Reses di Kelurahan Bugis, Waka Ansori Didoakan Maju di Pilkada 2024

Waka Ansori :  Qurban, Tanamkan Nilai-Nilai Ukhuwah Islamiah
Ansori Serahkan Paket Sembako dan Uang Tunai ke Korban Kebakaran Brang Biji
Waka Ansori Apresiasi Semangat Pemda  Ciptakan Perubahan Lewat MXGP  

SUMBAWA- Nama Ketua Gerindra Sumbawa Sumbawa Drs. Mohamad Ansori semakin masif didorong untuk ikut berkontestasi Pada Pilkada Sumbawa 2024 mendatang.

Dalam berbagai momen, baik secara pribadi maupun kelompok, masyarakat secara terang-terangan mengutarakan dukungan dan doanya, agar politisi yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa tersebut bisa ikut bertarung merebut kursi eksekutif.

Salah satunya, pada moment Reses 3 Masa Sidang Ketiga Tahun 2022 di Karang Kuris RW 08 Kelurahan Bugis, Selasa (15/11/22). Abdul Halim Tarji, tokoh masyarakat setempat mengutarakan dukungan dan doanya.

“Permintaan pribadi, saya memohon doa kepada masyarakat di sini untuk mendoakan bapak untuk duduk di legislatif atau eksekutif,”katanya.

Ia dinilai sebagai figur yang pas untuk kelak memimpin daerah ini. Mengingat track recordnya yang cemerlang, baik sebagai pengusaha maupun sebagai anggota legeslatif, dimana eksistensinya sangat dirasakan masyarakat. Eksistensinya dalam bentuk bantuan pribadi yang hadir di rumah-rumah ibadah, di Sekolah, TPQ, Panti Asuhan, Rumah quran,Majelis Ta’lim, hingga kelompok UMKM.

Merespon hal itu Waka Ansori menyampaikan apresiasinya. Menurutnya itu tergantung pada dukungan dan kepercayaan serta mekanisme yang ada di partai. Siapa yang akan ditunjuk Partai, maka itu menjadi wewenang Partai.

“Intinya kami sangat berterimakasih diterima dengan baik di RW 08 Bugis. Sehingga bisa menjalani reses ini dengan penuh kekeluargaan,” ucapnya.

Ansori di hadapan warga dan Lurah Bugis, menyampaikan kebahagiaan bisa menjadi bagian utuh dari Sumbawa. Sebagai Putra Sumbawa Kelahiran Jawa (PSKJ), ia merasa sangat istimewa dipercayakan menjadi perwakilan di DPRD.

Menurutnya, Sumbawa menjadi sangat istimewa karena merupakan miniatur dari NKRI. Semua suku ada di sini. Keberagaman menjadi kunci kuatnya persatuan.

“Jadi, PSKJ ini, yang membedakan hanya tempat lahir. Namun hidup dan mati kami adalah di Sumbawa. Kami tinggal di Sumbawa, berusaha di Sumbawa, mencari rezeki di Sumbawa, semua anak di Sumbawa, Rumah di Sumbawa dan matipun kami di Sumbawa. Andai saya boleh memilih, dulu saya akan memilih lahir di Sumbawa. Jadi, inilah takdir kita,” Ujarnya.

Harapannya kepada masyarakat Bugis, agar didoakan untuk bisa berbuat dan berkontribusi secara lebih luas lagi bagi masyarakat Kabupaten Sumbawa. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: