HomePemerintahan

Peduli Pendidikan dan Lingkungan, Wabup Apresiasi PT. Sumitomo Indonesia dan GSI

Peduli Pendidikan dan Lingkungan, Wabup Apresiasi PT. Sumitomo Indonesia dan GSI

Wabup Ingatkan Pentingnya Kemampuan Berbahasa Sumbawa
Wabup Ingatkan Generasi Muda tentang Bahaya Narkoba  
Wabup Novi : BBS Diresmikan Desember Mendatang

SUUMBAWA- Wakil Bupati SumbawaHj. Dewi Noviany, S.Pd.,M.Pd. menyampaikan, terima kasih atas sumbangsih PT. Sumitomo Indonesia yang telah memberikan bantuan pendidikan dan lingkungan melalui Corporate Social Rensponsibilty (CSR).

“Bentuk bantuannya, akan dilakukan penanaman mangrove di Pulau Bungin Kecamatan Alas yang merupakan salah satu pulau yang terpadat di dunia, semoga kita bisa berkolaborasi,” kata Wabup saat menyambut kedatangan Presiden direktur PT. SUMITOMO INDONESIA dan PT. GSI bertempat di Ruang VIP Bandara Sultan Kaharudin III Sumbawa Besar, 26/10/2022).

Dalam sambutan Presiden Direktur PT. SUMITOMO INDONESIA dan PT. GSI, Hiroshi karashima, mengatakan ini adalah kunjungan yang kedua di Kabupaten Sumbawa. Ia mengagumi Kabupaten Sumbawa, tempatnya indah bagus dan menyenangkan sehingga memberikan kesan yang mendalam. ia berterimakasih atas sambutan kedatangannya yang luar biasa.

Dikatakan, tujuan dari kunjungan PT.S SUMITOMO dan PT. GSI ke kabupaten Sumbawa adalah yang pertama untuk penanaman mangrove di Pulau Bungin . Kedua kunjungan ke sekolah.

“Karena sebagai perusahaan kami sangat memperhatikan pendidikan serta memperhatikan perkembangan masyarakat khususnya ke arah pendidikan, kami sadar kalau pendidikan formal untuk SD SMP SMA pemerintah sangat memperhatikan Jadi kami melihat kepada teman-teman yang lebih muda Bagaimana perkembangan dunia pendidikannya semoga kunjungan kami membawa manfaat bagi sekolah ini,”harapannya.

Kemudian dilanjutkan dengan pemberian bantuan Donasi perbaikan toilet/ sanitasi yang ramah untuk disabilitas dari PT SUMITOMO INDONESIA dan PT. GSI ke sekolah SDN Batu Nisung Desa Pemulung Kecamatan Labuhan Badas. (IM).

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: