HomePolitik

Sukses Tangani Stunting, Banggar DPRD Apresiasi Kinerja Pemda

Sukses Tangani Stunting, Banggar DPRD Apresiasi Kinerja Pemda

Dewan Apresiasi Langkah Cepat Pemda Antisipasi PMK
Ini Garis Besar Rancangan Perubahan APBD Tahun Anggaran 2022
IISWARA DPRD Sumbawa Berbagi Sembako

SUMBAWA- Badan Anggaran (Banggar) DPRD Sumbawa memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Sumbawa yang telah berhasil meraih Terbaik 1 Penilaian Kinerja Stunting Tahun 2021 se-Provinsi NTB.

Apresiasi tersebut disampaikan Juru Bicara Banggar DPRD Sumbawa Ahmad Fachry, S.H. dalam Rapat Paripurna yang mengagendakan Penyampaian Laporan Badan Anggaran DPRD Kabupaten Sumbawa terhadap Perubahan KUA & Perubahan PPAS Tahun Anggaran 2022, Kamis (22/9/22) malam.

Dengan pencapaian tetsebut, Banggar DPRD terus mendorong upaya penurunan Prevelensi Stunting harus terus dilakukan. Sehingga generasi emas sebagai generasi penerus di masa depan semakin gemilang.

Apresiasi juga disampaikan atas capaian pengendalian Inflasi, Pemerintah Daerah telah berhasil meraih nominasi TPID Kabupaten Berprestasi Kawasan Nusa Tenggara – Maluku – Papua Tahun 2021 berkat Strategi Pemerintah Kabupaten Sumbawa untuk mengatasi Inflasi ini seperti dengan turun lansung ke Lapangan (sidak pasar) untuk menstabilkan Harga melalui motto “SIANDINI” atau Sistem Informasi Cepat Untuk Inflasi. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: